oleh

Mason Mount Lega Akhirnya Dapat Menang di Laga Final Bersama Chelsea

Slot SimakNews.com – Mason Mount Lega Akhirnya Dapat Menang di Laga Final Bersama Chelsea,

@ChelseaFC

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Chelsea, Mason Mount, lega setelah akhirnya dapat menang di partai final setelah sebelumnya kalah di dua partai final beruntun. Apalagi, partai final yg dia menangkan adalah final Liga Champions.

Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Manchester City lewat gol Kai Havertz di final Liga Champions, (30/5/21). Untuk Mason Mount, ini adalah gelar perdana yg dia dapatkan bersama klub masa kecilnya itu setelah sebelumnya kalah di dua final Piala FA.

How it started How its going pic.twitter.com/pRWKFChDyH

— Mason Mount (@masonmount_10) May 29, 2021

Related Posts

Fakta Menarik Final Liga Champions 2020-21: Kutukan Berlanjut

Eks Man City Geleng-geleng Lihat Penampilan N’Golo Kante

Perjuangan 15 Tahun & Mental Baja Kai Havertz Berbuah Manis

“Saya tak dapat berkata-kata. Ini seperti tidak mungkin. Saya sudah bermain di dua final untuk Chelsea, Piala FA. Kami kalah dua-duanya & itu menyakitkan. Untuk memenangi Liga Champions, saya tak dapat mengatakan apapun, ini benar-benar spesial,” ucap Mount seperti diberitakan Slot Informasi dari BT Sport.

Mount melanjutkan, “Manchester City memiliki pemain-pemain top, ini sebuah laga yg sulit. Kami mendapatkan satu gol, & kemudian kami bertahan mati-matian. Kemenangan ini bagi kami tak dapat dipercaya. Ini sebuah perjalanan panjang untuk berada di sini.”

Mount merupakan pemain jebolan asli akademi Chelsea, dimana dia sudah bermain di sana sejak berusia 6 tahun. Pemain timnas Inggris itu sangat bahagia dapat mewujudkan mimpinya bermain bersama Chelsea & memenangkan Liga Champions.

“Saya sering bermimpi untuk memenangkan gelar pemenang bersama Chelsea. Ini adalah momen yg luar biasa. Untuk saat ini, kami adalah regu terbaik di dunia, Anda tidak dapat merebut itu dari kami,” mengatakan Mount.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *