oleh

Mason Mount Harap Kawinkan Trofi Liga Champions dengan Piala FA

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mason Mount merasa sangat bahagia karena Chelsea berhasil melaju ke partai final dalam ajang Liga Champions & Piala FA 2020-21. Ia memiliki ambisi untuk mengawinkan kedua gelar tersebut.

Chelsea berhasil melaju ke final Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Mount tampil gemilang & berhasil menyumbang satu gol.

“Sejauh ini, kami belum jadi pemenang di ajang apa pun. Kami akan menghadapi dua partai final lomba bergengsi. Semoga saja kami dapat meraih kemenangan di dua laga tersebut,” ujar Mason Mount kepada BT Sport.

See you soon Istanbul! pic.twitter.com/bxyWgSRhBm

— Mason Mount (@masonmount_10) May 5, 2021

Di partai final Liga Champions, Chelsea akan menantang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City. Sebelum saling berhadapan di partai final, kedua regu akan bentrok di Stadion Etihad pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Mount mengaku sudah tak sabar harap bermain melawan Manchester City. Ia merasa cukup optimistis karena The Blues sudah berhasil mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA beberapa pekan lalu.

“Akhir pekan ini, kami akan bermain melawan Manchester City. Kami sudah beberapa kali menghadapi mereka musim ini. Saya yakin laga nanti akan berjalan dengan sangat sengit,” tandas Mount.

Partai final Liga Champions rencananya akan digelar di Istanbul pada 29 Mei mendatang. Dua pekan sebelum berangkat ke Istanbul, Chelsea akan menghadapi Leicester City pada partai final Piala FA di Stadion Wembley.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *