67605 Capture -
in

Masih Cedera, Kapten KuroKy Masih Akan Digantikan rmN- Untuk Berjuang Bersama Team Nigma di OGA Dota Pit S3

Penggemar Team Nigma harus bersabar untuk melihat kembali sang kapten, Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi kembali bermain. Pasalnya ia masih memulihkan diri dari cedera tangan yg ia dapatkan pada bulan Juli lalu.

IDGS, Senin, 21 September 2020 Team Nigma sendiri mengumumkan pada hari Minggu (20/9) kemarin bahwa pelatih Roman “rmN-” PaleyrmN akan menggantikan KuroKy dalam OGA Dota PIT Season 3: Europe/CIS.

Turnamen ini juga jadi turnamen ketiga berturut-turut di mana Team Nigma tidak diperkuat sang kapten yg masih mengalami cedera tangan. Pelatih rmN- mengisi kekosongan yg ditinggal KuroKy dalam dua turnamen sebelumnya: OMEGA League: Europe Immortal Division, & OGA Dota PIT S2: Europe/CIS.

Advertisements

BacaJuga

Selamat OG Topson, Akhirnya Jadi Seorang Ayah!

Valve Batalkan ESL One: Rio Major Karena Situasi COVID-19 di Brazil Mengkhawatirkan

Rafli Fathur ‘Mikoto Rahman Ceritakan Banyak Hal Pasca BOOM Esports Raih Runner-up di ESL One Thailand

(Twitter/@TeamNigma)

Untung saja absennya KuroKy dapat diisi cukup baik oleh rmN-, yg bahkan mengantar Team Nigman menjuarai OGA Dota PIT S2. Clockwerk & Warlock merupakan dua hero khasnya dalam dua turnamen terakhir Team Nigma.

Yang menarik untuk disimak adalah bagaimana sang bintang Amer “Miracle-” Al-Barkawi mengambil alih tugas drafting dari sang kapten, di mana rmN- pada awalnya diperkirakan akan mengembang tugas berat itu.

86776 61512 Kuroky INjured Tweets 1600733319 -

(Twitter/@TeamNigma)

Menurut sang offlaner Borislavov “MinD_ContRoL” Ivanov, Miracle- banyak bermain game pub akhir-akhir ini & sangat pakar dalam drafting sehingga ia pun dipercaya menggantikan peran KuroKy untuk draft.

Meski secara performa Team Nigma dapat dibilang masih sanggup mempertahankan level mereka, kepemimpinan & karisma KuroKy sebagai salah satu pemain profesional Dota 2 paling senior sekaligus kapten yg disegani baik kawan maupun lawan sangat dibutuhkan Team Nigma. Apabila ia absen terlalu lama, maka moral regu dapat saja menurun hingga memengaruhi performa mereka ke depannya.

Cepat kembali, KuroKy!

49666 Untitled design 12 1600733327 -

Kuro “KuroKy” Salehi. (Foto: Adela-Sznajder Via Dreamhack)

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

887 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0