oleh

Masih Cedera, Asnawi Mangkualam Kukuh Harap Bela Timnas Indonesia

greenersfc.com

Slot Informasi, Indonesia – Meskipun masih menepi karena cedera, Asnawi Mangkualam tetap berkukuh harap membela Timnas Indonesia. Bahkan, Asnawi mengaku akan bergabung dengan timnas langsung di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Asnawi memang berada dalam daftar skuat yg dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai. Namun, belakangan pemain Ansan Greeners itu harus menepi karena cedera hamstring. Cederanya itu didapat kala Asnawi membela Ansan di K-League 2 awal Mei.

Kendati begitu, Asnawi Mangkualam berkukuh harap membela Timnas Indonesia. Hal itu dia ungkapkan kala mengerjakan sesi wawancara bersama PSSI melalui Instagram resminya.

Daftar slots onlin

Iswadi Idris, Pemain Indonesia Pertama yg Mentas di Luar…

Niko Kovac akan Bereuni dengan Jerome Boateng?

Paolo Di Canio: Pemain Inter Harus Mau Gajinya Dipotong

“Insyaallah, saya akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada 18 Mei. Sekarang, saya masih pemulihan cedera di Korea hingga tanggal 17,” ungkap Asnawi Mangkualam.

Asnawi jelas berharap dapat turut menolong timnas yg harap bangkit pada sisa tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia memang sudah tak dapat lolos. Namun, dia harap bawa timnas menang untuk mengatrol posisi di ranking FIFA.

“Kalau dapat memaksimalkan tiga pertandingan itu, kita dapat naik ke posisi yg lebih bagus,” tutup Asnawi.

Sebelumnya, pihak Ansan sempat harap merayu Shin Tae-yong soal Asnawi. Mereka Mereka berharap supaya Asnawi tetap di Korea Selatan, tak ikut bergabung dengan timnas.

“Asnawi direncanakan akan meninggalkan Korea pada 18 Mei. Namun, mengingat tingkat cederanya, Asnawi mungkin tak dipilih. Kami harus berbicara dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong,” mengatakan salah seorang manajemen Ansan yg tak disebutkan namanya itu dikutip dari Joong Boo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *