oleh

Masalah Anak, Inul Daratista & Suami Ribut Setahun 2 Kali

Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

“Mampu melewati cobaan, tantangan, & memang itu tidak mudah ya,” mengatakan Inul Daratista.

Simaknews.com – Pedangdut Inul Daratista & suaminya Adam Suseno sudah 25 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Diakui Inul, selama menikah mereka tak pernah bertengkar serius.

beincash

“Kita satu tahun itu sekali dua kali doang ya ributnya, itu pun masalah anak ya. Kalau kita berdua mah sudah tahu ya selama 25 tahun mengarungi rumah tangga itu kan sudah tahu kekurangan siapa, kelebihan siapa,” mengatakan Inul Daratista di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

“Mampu melewati cobaan, tantangan, & memang itu tidak mudah ya. Tapi Alhamdulillah kita masih dapat diberikan kelanggengan dalam rumah tangga,” ujarnya lagi.

Adam menimpali bahwa saling introspeksi juga jadi kunci keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga: Kocaknya Ancaman Inul Daratista Jika Adam Suseno Poligami

Belum lama merayakan anniversary pernikahan, Inul & Adam mengaku momen tersebut dilalui tanpa perayaan. Adam bahkan mengaku tak memberi Inul kado.

“Alhamdulilah selama 25 tahun kurang lebih ini, kita masih diberi dalam semuanya. Nggak ada kado khusus, dia (Inul) sudah punya semua,” ujar Adam.

Pedangdut Inul Daratista didampingi suaminya, Adam Suseno saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). [Simaknews.com/Herwanto]

Inul membenarkan hal itu. Dia bilang dalam pernikahannya, tidak biasa merayakan hal-hal seperti itu.

“Aku sih nggak seperti orang lain yg setiap tahun ada pesta anniversary, nggak lah, yg penting dalam rumah tangga kita apik-apik wae, itu aja sudah alhamdulillah buat kita sekeluarga,” mengatakan Inul.

Inul mengaku bersyukur dapat langgeng dengan sang suami. Pelantun ‘Kocok-Kocok’ itu pun memohon doa supaya 25 tahun pernikahannya dapat terus langgeng.

Baca Juga: Inul Daratista Beri Bantuan Uang Tunai Buat Peserta The Next Didi Kempot

“Yang jelas minta doanya aja mudah-mudahan kita samawa hingga nanti anak kita dewasa, hingga cucu, hingga kita tua kakek-nenek & dapat melewati rumah tangga hingga akhir, amin,” ujar Inul Daratista.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *