oleh

Masa Depan Anthony Martial di Manchester United Semakin Tak Menentu

Slot Informasi, Indonesia – Masa depan pemain asal Prancis, Anthony Martial di Manchester United dikabarkan semakin tidak menentu. Hal ini lantaran kontrak baru yg resmi ditandatangani oleh Edinson Cavani & capaian fantastis Mason Greenwood musim ini.

Dikutip Slot Informasi dari Manchester Evening News, Minggu (16/5/2021), Martial alami musim yg berat. Ia disinyalir akan hengkang dari Old Trafford kalau mendapat tawaran yg cocok di bursa transfer musim panas nanti.

Martial tidak bermain untuk United sejak kekalahan 1-3 dari Leicester di ajang Piala FA pada Maret lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak saat itu lebih banyak menempatkan Mason Greenwood di posisi pemain Prancis tersebut.

Dengan perpanjangan kontrak satu tahun Cavani & semakin moncernya Mason Greenwood, Martil berada di persimpangan jalan untuk memutuskan masa depannya. Selain penampilannya yg standar, Martial juga masih berada di kondisi medis yg belum fit betul.

Beberapa waktu lalu, Solskjaer sempat menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan Anthony Martial di racikan strateginya.

“Kami terus menantangnya karena sering ada pemain di dalam regu yg berkeharapan untuk jadi pemain nomor 9 untuk Manchester United,” mengatakan pelatih asal Norwegia tersebut.

Kondisi seperti ini, Martial mau tak mau harus menerima kenyataan bahwa ia cuma akan jadi pemain pelapis di United untuk musim depan. Jika tak suka dengan peran tersebut, pilihannya tentu saja pindah.

Sejauh ini, belum ada klub yg dirumorkan tertarik untuk dapatkan Martial. Sejumlah klub masih menganggap pemain Prancis itu memiliki kelemahan akbar yakni konsistensi.

“Dia (Martial) tidak akan pernah jadi orang yg dapat diandalkan setiap pekan,” tulis Daily Mail.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *