Mesut Oezil masih tak dipercaya masuk skuat Arsenal oleh manajer Mikel Arteta Getty Images -
in

Martin Keown Minta Arsenal Segera Pecat Mesut Oezil

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, meminta mantan klubnya untuk segera mengeluarkan Mesut Oezil. Keown menilai adanya Oezil di klub malah akan menciptakan “lingkungan tidak sehat” di Arsenal.

Oezil menerima gaji hingga 350 ribu pounds per minggu, walaupun sudah tidak bermain sejak Maret. Keown menilai pelatih Mikel Arteta tidak menyukai etos kerja pemain asal Jerman itu.

Advertisements

“Orang berasumsi bahwa Arteta akan memberinya kesempatan & dia tidak terlalu bahagia dengan etos kerja Oezil. Dia bukan seseorang yg dapat dipelajari orang lain. Saya benar-benar berpikir Oezil memiliki hati yg baik, karena apa yg dia lakukan untuk kegiatan amal,” ucap Keown seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari talkSPORT.

Getty Images

Dia melanjutkan, “Jika Anda pikir uang yg dikeluarkan Arsenal… 18 juta pounds per tahun (gaji Oezil), itu sama dengan pembayaran kembang saat mereka mengambil pinjaman untuk pembangunan Stadion Emirates. Tetapi ketika dia mempertanyakan tentang menyerahkan persentase gajinya yg memengaruhi orang lain, menurut saya bukan tempatnya untuk mengerjakan itu.

Keown meminta Arsenal untuk segera memberi Oezil pesangon & mendepaknya dari klub karena menurutnya hal ini sudah keterlaluan.

“Begitulah pembatasannya. Mereka perlu memotong kerugian mereka & membayarnya. Itu mengirimkan pesan ke grup, menciptakan budaya baru, & memungkinkan mereka untuk melanjutkan hidup, karena saat ini, ini sudah jadi hal yg tidak sehat,” mengatakan Keown.

Menurut laporan Mirror, Arsenal masih mencoba bernegosiasi dengan Mesut Oezil untuk segera memutus kontraknya yg baru akan habis tahun depan. Namun tentu saja, biaya yg harus dikeluarkan pasti akan akbar mengingat gaji yg diterima Oezil.

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0