oleh

Marten de Roon Ucapkan Ikrar Setia kepada Atalanta

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penggawa timnas Belanda, Marten de Roon, mengucapkan janji setianya kepada Atalanta. De Roon tidak memiliki rencana pergi dari Bergamo dalam beberapa tahun ke depan.

De Roon merupakan salah satu kunci kesuksesan Atalanta dalam tiga musim terakhir. Performa impresif De Roon bersama La Dea sempat menciptakannya dilaporkan masuk ke dalam radar klub-klub akbar Italia.

“Keluarga saya merasa sangat nyaman tinggal di Bergamo. Kami memiliki hubungan yg spesial dengan banyak orang di kota ini. Saya tentu berharap akan dapat bertahan lama bersama Atalanta,” ujar Marten de Roon dikutip football5star dari Football Italia.

Sport Meteoweek

Lebih lanjut, De Roon merasa sangat bangga dengan perjuangannya bersama Atalanta dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, keberhasilan La Dea merupakan buah kerja keras seluruh elemen klub.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami mulai dapat meraih kemenangan dengan mudah. Tapi, kami sangat menderita pada tahun perdana saya bermain di sini,”

“Ketika itu, kami harus berjuang ekstra keras supaya dapat selamat dari jeratan degradasi. Tentu saja perjuangan kami disaksikan para penonton yg memenuhi stadion,” tandas De Roon.

Musim ini, De Roon kembali jadi salah satu sosok kunci Atalanta. Performa impresif De Roon merupakan salah satu faktor di balik keberhasilan La Dea menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia, di atas tim-tim raksasa seperti Juventus, AC Milan & AS Roma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *