gomez -
in

Mario Gomez tepis isu berlabuh bersama Borneo FC karena uang

Pelatih Borneo FC Mario Gomez. HO/[email protected]

Jakarta (SIMAKNEWS) – Pelatih berkebangsaan Argentina Mario Gomez menepis isu bahwa dirinya kembali menerima tawaran Borneo FC cuma karena alasan uang setelah mengakhiri kerja sama dengan Arema FC meski belum semusim menjalin romantisme di Malang.

Advertisements

“Ini tak cuma tentang kontrak & gaji. Yang terpenting adalah persiapannya bagi saya, baik itu dari komunikasi maupun soal relasi,” ujar Mario Gomez seperti diberitakan dalam laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, kedekatan yg terjalin sebelumnya bersama Borneo FC khususnya dengan presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, menciptakan ia tak berpikir lama untuk kembali jadi arsitek regu berjuluk Pesut Etam tersebut.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1682610/mario-gomez-tepis-isu-berlabuh-bersama-borneo-fc-karena-uang

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0