oleh

Maria Vania Angkat Derajat Orangtua yg Dihina Saudara Sendiri

Slot SimakNews.com – Maria Vania Angkat Derajat Orangtua yg Dihina Saudara Sendiri,

Presenter olahraga, Maria Vania. [@maria_vaniaa / Instagram]

“Keluarga saya dibilang nggak akan dapat keluar negeri, nggak dapat makan di restoran,” mengatakan Maria Vania.

Simaknews.com – Maria Vania kini sudah berhasil mewujudkan impiannya jadi seniman terkenal. Selain presenter, dia sekarang juga diketahui sebagai selebgram.

Apa yg dicapai saat ini semata-mata diberikan untuk kedua orangtuanya. Alasannya, keluarganya dulu sering diremehkan oleh saudaranya sendiri.

Maria Vania [Herwanto/Suara.com]

“Aku harap membahagiakan orangtua. Karena saya dari kecil keluarganya dihina orang, saudara kayak meremehkan. Nah saya harap ningkatin derajat keluarga aku,” mengatakan Maria Vania di acara Rumpi baru-baru ini.

Maria Vania tak akan dapat lupa soal hinaan yg datang waktu itu. Dia lantas membeberkan secara detail kepada Feni Rose sebagai pembawa acara Rumpi.

Baca Juga: Hidup Prihatin, Maria Vania Jatah Makan Rp 10 Ribu Tiap Hari

“Keluarga saya dibilang nggak akan dapat keluar negeri, nggak dapat makan di restoran. Terus kayak ‘ah motornya jelek banget, kayak gitu doang’,” ujarnya.

Maria Vania [Instagram]

Nasib Maria Vania berubah setelah dia hijrah ke Jakarta untuk merintis karier. Meski awalnya sulit, dia tak patah arang & terus berjuang.

Maria Vania Dia mulai sering dapat job sebagai presenter.

Penghasilannya Maria Vania juga didapat dari endorsement di Instagram. Saat ini, dia memiliki 3,4 juta pengikut di media sosial tersebut.

Atas pencapaiannya ini,Maria Vania berterima kasih pada kedua orangtuanya. Sebab sejak awal mereka yg mendorongnya untuk terjun ke pangung hiburan.

Baca Juga: 3 Cara Dari Maria Vania Untuk Payudara Besar & Seksi, Sangat Mudah!

“Sebenarnya nggak mau di dunia entertainment, cuma mamaku kayak ‘kamu dapat nih di dunia entertainmen’, cuma saya nggak percaya diri. Jadi saya coba ternyata dapat, & jalannya di sini sih,” mengatakan Maria Vania.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *