oleh

Marco Reus Akui Banyak yg Ragukan Dortmund

@BlackYellow

Slot Informasi, Indonesia – Marco Reus merasa lega. Borussia Dortmund akhirnya memastikan tempat di Liga Champions musim depan usai menaklukkan Mainz 05 3-1, Minggu (16/5/2021).

Menurut MarcoReus, keberhasilan ini sekaligus untuk membungkam para pengritik BorussiaDortmund. Karena menurutnya selama ini banyak yg tidak percaya mereka dapatmengamankan tiket Liga Champions.

Kami harus mengubah sesuatu setelah pertandingan di Frankfurt. Hanya sedikit orang yg percaya pada kami. Kami berusaha mewujudkannya lagi & kami berhasil mengerjakannya dalam beberapa pekan terakhir, ujar sang kapten di laman resmi klub, Minggu (17/5/2021).

Dortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi MungkinDortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi Mungkin@Bundesliga_EN

Daftar slots onlin

Diego Simeone: Tanpa Luis Suarez Atletico akan Kalah

Paris Saint-Germain vs Reims: Menang Telak, PSG Dekati Lille di…

Hantam Chelsea Women, Barcelona Femeni Juara UWCL

Pujianluar biasa kepada regu yg dalam beberapa pekan terakhir punya mentalitaskuat. Sebagai kapten Anda mencoba untuk memimpin kinerja tim. Kami sudah keluardari masalah, ia menambahkan.

Secara keseluruhan,penggawa timnas Jerman puas dengan capaian Borussia Dortmund musim ini. Bukan hanyatiket Liga Champions yg menciptakannya bangga. Tapi juga trofi DFB Pokal yangdiraih tengah pekan lalu.

Ketikakami membutuhkannya kami sanggup mengerjakan hal-hal besar. Kami harus mengerjakannyaterus-menerus. Kami sudah mengerjakan itu sekarang, ungkapnya.

Kami puaskarena apa yg kami capai sekarang sangat sensasional. Dan kemduian ada pialayang kami dapat beberapa hari lalu. Semuanya luar biasa, tutup Marco Reus.

Saat ini Dortmund berada di urutan ketiga dengan 61 poin. Dengan Bundesliga yg menyisakan satu laga lagi, jarak empat angka dengan Eintracht Frankfurt di urutan kelima sudah tidak mungkin lagi dilampaui.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *