oleh

Marco Asensio & Hector Bellerin Akhirnya Dipanggil Timnas Spanyol

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, harus mengerjakan penyesuaian skuatnya jelang tiga pertandingan internasional pekan depan. Enrique memutuskan memanggil Marco Asensio & Hector Bellerin sebagai pengganti Ansu Fati & Jesus Navas.

Marco Asensio & Hector Bellerin memang tak masuk ke dalam rencana Luis Enrique bulan ini. Akan tetapi, cederanya Fati & Navas menciptakan kedua pemain tersebut harus tersingkir dari skuat La Furia Roja.

Bagi Bellerin, pemanggilan ini tentu jadi berkah tersendiri. Pasalnya, ia sudah empat tahun gagal menembus skuat timnas Spanyol karena kegemilangan Dani Carvajal di posisi bek kanan.

London Evening Standard

Musim ini, Bellerin berhasil menunjukkan performa yg cukup baik bersama Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menyumbang tiga assist dari tujuh penampilan bersama Arsenal di ajang Liga Inggris.

Sementara itu, Asensio merupakan salah satu pemain langganan timnas Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Ini merupakan panggilan perdana Asensio setelah ia dinyatakan pulih dari cedera lutut parah.

Fati mengalami cedera ketika membela Barcelona pada partai melawan Real Betis, Sabtu (7/11) lalu. Pemain berusia 18 tahun itu mengalami cedera lutut yg cukup parah & diprediksi harus menepi selama beberapa bulan.

Sementara itu, Navas mengalami cedera ketika bermain untuk Sevilla pada partai kandang melawan Osasuna. Seperti Fati, Navas juga cuma bermain selama 45 menit akhir pekan lalu.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *