oleh

Marahi Pelayan Cuma Konten, Robby Purba Menolak Disebut Setingan

Robby Purba di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Robby Purba yakin masyarakat tahu karakternya bukan orang yg suka marah-marah.

Simaknews.com – Robby Purba belakangan ini panen hujatan dari warganet karena aksinya mendorong seorang pelayan kafe viral di media sosisal. Tapi yg terbaru Robby mengakui kalau aksinya itu cuma untuk sebuah konten.

beincash

Kini, Robby mengakui kalau aksinya itu untuk mempromosikan acara terbarunya berjudul “Lambe Tujuh” di Trans 7.

“Yah ketahuan ya, haha. Nggak sih bukannya settingan sih. Promo itu kan bentuknya macam-macam gitu kan ya. Ini adalah bentuk promo & bagi saya cukup & harus diambil,” mengatakan Robby Purba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

86721-cowok-diduga-robby-purba-dorong-pelayan-instagramatlambe-turah-1613405059Cowok diduga Robby Purba dorong pelayan [Instagram/@lambe_turah[

Robby Purba mengaku sempat ragu untuk menjalani eksperimen sosial ini. Namun ia akhirnya setuju & menciptakan persiapan selama empat hari.

Baca Juga: Heboh Robby Purba Ngamuk di Restoran, Ternyata Cuma Konten

“Jujur empat hari (persiapan), karena takutnya nggak berhasil karena saya bukannya over convidence, tetapi insya Allah pemirsa tahu ini bukan karakternya Robby,” ujar lelaki 34 tahun ini.

Robby Purba akhirnya setuju mengerjakan hal itu karena yakin warganet takkan mengira hal itu sungguh karakternya. Host “Karma” ini pun sempat ragu pada awalnya.

“Emosian gitu (bukan gue), gue kalau ke mall aja pusing kepala gue,” sambung Robby Purba.

“Jadi gue ya awalnya ragu-ragu, karena ada tv, ada produk- produk akbar juga yg bekerjasama dengan aku. Jujur ya lebih beban ke persiapannya,” katanya.

Robby Purba mengakui saat itu dirinya sempat kaget langsung menerima hujatan yg banyak dari publik. Pemilik tinggi 186 cm ini tak menyangka akibat dari videonya itu menciptakan publik marah.

Baca Juga: Viral Pria Mirip Robby Purba Ngamuk di Restoran

“Haha, bukannya gimana ya, karena saya jarang dibully ya. Pas dibully ribuan gitu nggak nyangka sebesar itu, semasif itu impact-nya,” tutur Robby Purba.

Dalam kejadian ini, presenter “Tanah Air” itu menegaskan sudah memetik pelajaran berharga. Ke depannya, ia akan memilih cara yg lebih baik.

“Ya sudah saya terima aja (bully) & inilah yg mungkin terjadi ke kita kalau misalkan kita menciptakan sesuatu yg tidak menyenangkan ya. Ya saya ambil sebagai pelajaran ya,” kata Robby Purba.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *