oleh

Marah-Marah kepada Pemain Timnas Indonesia, Ini Kata Shin Tae-yong

Instagram Shin Tae-yong

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong buka suara soal sempat marah-marah kepada pemain Timnas Indonesia saat latihan. Dia mengaku itu cuma sekadar mengubah mental para pemain saja.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). TC ini dilakukan punggawa Shin Tae-yong demi menatap tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Nah, dalam sebuah sesi latihan Selasa (11/5/2021) malam, Shin terlihat sempat marah-marah kepada salah satu pemain, yakni Kushedya Hari Yudo. Dia terlihat seperti berteriak sambil mengarahkan sesuatu kepada pemain Arema FC itu.

Daftar slots onlin

Andalkan Darah Muda, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yg Akan…

Andrea Pirlo: Kans Juventus ke Liga Champions Belum Habis!

Nostalgia Hari Ini: Akhir Perjalanan Luar Biasa Fulham di Liga…

“Jadi sejujurnya saya tidak marah, tetapi dengan suara keras saja supaya dapat mengubah mental pemain. Ada kekurangan di semua, setiap pemain, kurang kemauan, kurang mental untuk merebut bola dari pemain lawan,” ungkap Shin Tae-yong setelah memimpin pasukannya berlatih, Selasa (11/5/2021) malam.

Timnas Indonesia rencananya akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, anak asuh Shin Tae-yong itu juga akan mengerjakan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) & Oman (29/5).

“Masih ada waktu untuk mengembalikan fisik pemain. Nanti di Dubai, setelah tidak puasa lagi, fisik mereka akan meningkat. Yang paling penting kemauan & kerja keras mereka sudah terlihat saat pemusatan latihan di Jakarta,” tutup Shin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *