oleh

Mantap Nikah, Jenita Janet Kenalan dengan Calon Suami Lewat IG

Jenita Janet & kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat.

Simaknews.com – Pedangdut Jenita Janet mengisahkan perkanalannya dengan sang calon suami, Danu Sofwan. Berawal dari Instagram, keduanya mantap memutuskan akan menikah.

“Sama sekali nggak ada yg kenalin dia sama saya begitupun saya nggak ada yg dikenalin sama teman-teman. Jadi saya tahu itu dia muncul di explore Instagram aku. Mungkin salah satu teman saya nge-follow dia,” mengatakan Jenita Janet dikutip dari kanal YouTube Ambo News, Kamis (22/10/2020).

Pelantun lagu Direject ini langsung tertarik saat membaca keterangan foto Danu Sofwan. Secara kebetulan, Jenita Janet tengah mencoba menggeluti dunia bisnis.

“Terus tiba tiba saya ngelihat dia dengan captionnya yg memberikan ilmu tentang bisnis. Dia lagi megang suatu produk franchise,” ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Patah Hati, Vicky Prasetyo Ikhlas Ditinggal Nikah Jenita Janet

70780 jenita janet dan danu sofwan 1603379042 -Jenita Janet & kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Sejak membaca keterangan foto Danu Sofwan, dia langsung mengikuti calon suaminya itu di Instagram. Dengan asa dapat mempelajari bisnis dari lelaki tersebut.

“Sampai akhirnya saya penasaran ini siapa sih. Ternyata dia enterpreneur, dia foundernya raja cendol. Wow saya jadi pengen tahu lebih banyak tentang dia. Aku langsung follow dia pada saat itu tetapi nggak kontak kan sama sekali,” jelas Jenita Janet.

Danu Sofwan rupanya sadar Instagramnya diikuti Jenita Janet & mengucapkan terima kasih melalui direct massages (DM) di Instagram. Dari situ mereka mulai berkomunikasi membicarakan bisnis.

“Sampai akhirnya dia DM balik aku. Dia bilang terima kasih for following me. Akhirnya saya ke bukalah jalan saya untuk dapat berkomunikasi lewat bisnis bahkan hingga detik ini pun masih ada chatingnya sama dia di bulan Januari kita saling nggak kenal satu sama lain. Dia masih dengan siapa saya juga dengan siapa,” terangnya.

Dekat karena urusan bisnis, pemilik nama asli Jeni Juliana ini tak tertarik mengenal pribadi Danu Sofwan lebih dalam. Hingga akhirnya, perceraian mempertemukan mereka & muncul benih-benih sayang.

Baca Juga: Jenita Janet Mau Nikah Lagi, Vicky Prasetyo Patah Hati: Padahal Mau Dilamar

“Pada saat itu saya nggak pernah pengen tahu tentang pribadi dia. Dia siapa, dia bagaimana. Karena memang gak ada tendesi untuk Deket. Sampai akhirnya pada bulan Maret, dia tahu saya lagi proses persidangan karena saya sering curhat,” beber Jenita Janet.

“Dari situ dia mulai perhatian, lama-lama kebuka oh ternyata dia juga lagi urus persidangan, gitu. Pada saat dia ngomong persidangan, saya nggak mau tau tentang dia,” tambahnya.

Sebelumnya, Jenita Janet angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Dia bilang momen sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.

“Insya Allah tahun ini,” mengatakan Jenita Janet dalam program Silet yg tayang belum lama ini.

Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa acara pernikahannya kelak akan dihelat lebih intimate. Jenita Janet cuma mengundang keluarga & kerabat dekat saja.

“Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tersayang, dengan teman-teman, sahabat tersayang, dengan orang-orang yg support kami,” ungkap Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet & Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *