oleh

Mantan Rekan Tim Sebut Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan rekan regu Mohamed Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, mengungkapkan bahwa rekannya itu tak bahagia di Liverpool. Tapi kekecewaan Salah tak berpengaruh kepada performanya di lapangan.

Aboutrika yg mendapatkan 100 caps untuk timnas Mesir ini mengatakan salah satu alasan mengapa Salah kecewa kepada Liverpool adalah saat laga Liga Champions melawan Midtjylland.

beincash

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool & dia kesal, tetapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” katanya seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari bein Sports.

@liverpoolfc

Aboutrika melanjutkan, Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool. Dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia, tetapi itu rahasia & saya tidak dapat membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yg menciptakan Salah marah karena dia tidak jadi kapten saat laga melawan Midtjylland.”

Salah sendiri baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Diario AS, tak menampik bahwa dirinya dapat bergabung ke Real Madrid & Barcelona. Aboutrika mengungkapkan bahwa Liverpool dapat menjual Salah.

“Pendapat saya, Liverpool akan menjual Salah karena alasan ekonomi,” mengatakan legenda Al Ahly itu.

Mohamed Salah total mencetak 110 gol dari 173 penampilan bersama The Reds sejak datang dari AS Roma pada 2017. Dia menolong Liverpool memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa & Piala Dunia Antarklub.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *