oleh

Mantan Pelatih Liverpool, Gerard Houllier, Tutup Usia

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Lagi-lagi kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola. Kali ini mantan pelatih Liverpool, Gerard Houllier meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Houllier melatih Liverpool sejak 1998-2004. Dia diketahui sebagai pelatih yg membawa The Reds meraih treble mini pada musim 2000-01, dimana saat itu Liverpool berhasil memenangkan Piala FA, Piala Liga, & Piala UEFA. Gelar itu dilengkapi dengan raihan Community Shield & Piala Super Eropa setelahnya.

beincash

A great man and a great manager. Liverpool will be forever grateful. Grard Houllier – Repose en paix pic.twitter.com/36s13bglIB

— Jordan Henderson (@JHenderson) December 14, 2020

“Kami berduka atas meninggalnya manajer peraih treble kami, Gerard Houllier. Pikiran semua orang di Klub Sepak Bola Liverpool tertuju pada keluarga Gerard & teman-temannya. Beristirahatlah dengan damai,” tulis Liverpool seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari akun Twitter Liverpool.

Selain The Reds, Houllier juga melatih tim-tim top Prancis seperti Paris Saint-Germain & Lyon, juga dia melatih timnas Prancis pada tahun 1992-93. Houllier merupakan pelatih yg membawa PSG pemenang Liga Prancis untuk perdana kalinya pada 1985-86.

Absolutely heartbroken to hear that my old boss, Grard Houllier, has sadly passed away. A great manager and a genuinely caring man. #RIPBoss pic.twitter.com/klbkY3MCo4

— michael owen (@themichaelowen) December 14, 2020

“Dengan kesedihan yg mendalam Paris Saint-Germain mengetahui kematian mantan pelatih kami Gerard Houllier. Kepada keluarga & orang yg disayanginya, Paris Saint-Germain menyampaikan belasungkawa yg paling tulus,” tulis PSG dalam akun Twitternya.

Houllier mengakhiri karier kepelatihannya di Aston Villa pada musim 2010-11. Selain prestasi klub dia juga mendapatkan beberapa penghargaan perseorangan seperti UEFA Team of the Year, European Coach of the Year, & Onze d’Or Coach of the Year. Semua dia dapatkan setelah meraih treble mini bersama Liverpool.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *