82108 orangtua atta halilintar anofial asmid dan lenggogeni faruk 2 -
in

Mantan Malas Bahas Hubungannya dengan Istri Pertama Ayah Atta Halilintar

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid & Lenggogeni Faruk. [Instagram]

“Di sini tanggung jawab saya cuma untuk memperjuangkan hak anak saya,” mengatakan mantan istri kedua Halilintar Anovial Asmid.

Simaknews.com – Mantan istri kedua Halilintar Anovial Asmid, Happy Hariadi, tampak malas menjelaskan bagaimana hubungannya dengan istri perdana ayah YouTuber Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Advertisements

Yang jelas, Happy tak mau melibatkan Lenggogeni dalam kasus penelantaran anak yg dilaporkannya kepada Anofial. Alih-alih menyeret ibunda Atta, dia memilih fokus perjuangkan hak Mubarokah, anak dari pernikahannya dengan Anovial.

“Di sini tanggung jawab saya cuma untuk memperjuangkan hak anak saya,” mengatakan Happy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Happy mengakui sempat tinggal satu atap dengan Lenggogeni. Tapi dia menolak mengungkap pengalamannya itu.

88400 mantan istri kedua ayah atta halilintar happy hariadi 1600762123 -Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Iya sempat (tinggal bareng). Tapi.. ya itu tadi lah, masing-masing pribadi. Itu biar urusan dia. Saya nggak mau ceritakan itu di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Happy Hariadi justru santai membuka hubungannya dengan istri ketiga Anofial. Menurutnya, hubungannya dengan istri ketiga berjalan baik.

“Iya (ada istri ketiga) dengan istri ketiga saya baik. Dia temen saya di Jordan kan. Kami tidak ada masalah,” katanya.

Happy sendiri membantah bahwa dirinya mengejar materi semata lewat laporannya di Polres Jakarta Selatan. Apalagi, dia muncul saat keluarga Halilintar lagi naik daun.

“Oh nggak. Sama sekali nggak (ngejar materi). Saya cuma harap anak saya mendapat kasih sayang seorang ayah itu saja,” katanya.

Kabar Lenggogeni Faruk berperilaku tidak baik kepada dua istri Anovial yg lain ramai di media sosial usai akun Facebook Umi Afif Piliang membongkar foto lawas Halilintar dengan ketiga istrinya.

Akun tersebut menyebut Lenggogeni licik karena mengizinkan poligami tetapi juga menjauhkan kedua istri lainnya.

Kabar tersebut makin bikin gaduh setelah polisi membenarkan ada laporan yg masuk dari Happy kepada Anovial.

72741 orangtua atta halilintar anofial asmid lenggogeni faruk 1600762126 -Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Happy ternyata sudah melaporkan Anovial ke Polres Jakarta Selatan sejak Oktober 2019. Anofial dilaporkan kasus dugaan penelantaran anak.

Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Anofial sebagai terlapor belum diperiksa hingga sekarang.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0