kru 1 -
in

Mantan Kru TV Bongkar ‘Sifat Asli Artis’, Uus Beri Respon Tak Terduga

Online – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan sebuah akun Instagram bernama Admiraldi Hardian, yg diduga seorang mantan kru televisi.

Admiraldi Hardian membongkar sisi lain para seniman yg tak diketahui publik melalui Instagram Stories-nya.

Advertisements

Meski sudah lenyap dari Instagram Stories Admiraldi Hardian, pengakuan tersebut sudah lebih dulu diabadikan oleh akun Twitter @BanyuSadewa.

Pengakuan Admiraldi Hardian itupun kemudian dibuat sebuah utas oleh @BanyuSadewa pada Minggu (4/10/2020).

“Waduh, gaes, ada anak ex kerja di TV lagi tumpah tumpahin teh nya nih gaes ~ Gw bacanya cuman senyum senyum aja aduh ginian mah gak kaget ya,” tulis akun @BanyuSadewa, yg dikutip, Senin (5/10/2020).

Dalam pernyataan perdana Admiraldi Hardian, dia menyebut ada seniman pria yg berimej ‘family man’ sayang istri & anak, namun ternyata suka menggoda laki-laki.

Baca Juga: Viral, Video Seorang Pria Lecehkan Perempuan di Jalan

Dia lalu melanjutkan dengan menyebut seniman yg menggalang dana ke daerah kumuh, namun setelahnya mengeluh tidak harap mengerjakannya lagi.

Bukan cuma itu, dia juga menyebut ada seniman yg justru dianggap buruk oleh masyarakat, tetapi memiliki sifat yg sangat baik.

Sementara, dia menyebut, ada komedian legendaris yg disukai masyarakat, tetapi sebenarnya memiliki sifat yg kasar.

Admiraldi Hardian juga membongkar bahwa banyaknya seniman yg mengerjakan settingan, dari setingan pacaran hingga menikah.

“Jaman skrang pacaran/nikahan dapat disetting bos, gaperlu lagi modal sayang modal ganteng modal duit, asal lo viral & mudah di monetize juga banyak yg mau bikin konten pacaran/nikah settingan,” tulis Admiraldi Hardian.

Bahkan, Admiraldi Hardian mengaku pernah ditawari salah seorang seniman untuk mengerjakan hubungan seksual dengan iming-iming hadiah, seperti sepatu, motor, hingga kost/apartemen.

Padahal, si seniman yg dimaksud Admiraldi Hardian sudah memiliki seorang istri, & sering menampilkan keromantisannya kepada istrinya di depan kamera.

“Ada juga yg pernah mau ngasi dari sepatu, motor, sampe kosan/apart asal gw mau 4646 sama dia. Padahal itu lagi kerja bareng di program ramadhan. Di TV juga gayanya family man bet dah dipeluk mulu tu bininya,” lanjut Admiraldi Hardian.

Saat berita ini ditulis, utas tersebut pun sudah mendapat lebih dari 4 ribu balasan & 38 ribu lebih like.

Waduh, gaea, ada anak ex kerja di TV lagi tumpah tumpahin teh nya nih gaes ~
Gw bacanya cuman senyum senyum aja aduh ginian mah gak kaget ya pic.twitter.com/QJwaMrQFkp

— Simpenan Pejabat ™ (@BanyuSadewa) October 4, 2020

SPILL TEROOOSSS pic.twitter.com/0Razo8bcZ2

— Simpenan Pejabat ™ (@BanyuSadewa) October 4, 2020 Utas tersebut bahkan menarik perhatian komika sekaligus presenter, Uus, untuk ikut berkomentar.

“Panjang umur kejujuran,” balas Uus.

Panjang umur kejujuran https://t.co/eHdWTMEY10

— Uus (@uusbiasaaja) October 4, 2020

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0