oleh

Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Begini Reaksi Desiree Tarigan

Slot SimakNews.com – Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Begini Reaksi Desiree Tarigan,

Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Mantan istri perdana Hotma Sitompul, Rosmawaty Ginting meminta mantan suaminya itu bertanggung jawab soal anaknya.

Simaknews.com – Mantan istri perdana Hotma Sitompul, Rosmawaty Ginting muncul ke publik. Perempuan berhijab itu meminta pertanggungjawaban Hotma Sitompul soal anaknya yg tak pernah diakui.

Ketika disinggung soal kasus tersebut, Hotman Paris yg merupakan kuasa hukum istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan enggan menanggapi.

“Nggak ada urusan! Tanya sama Hotma lah,” ujar Hotman di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Mantan istri perdana Hotma Sitompul, Rosmawaty Ginting. [Herwanto/Suara.com]

Disinggung soal kemunculannya, Hotman Paris mengaku hal itu tak ada hubungannya dengan kasus hukum yg kini ditanganinya.

Baca Juga: Acara TV Hotman Paris Bubar Rugi Puluhan Juta

“Gue nggak ada kaitan sama istri pertamanya,” katanya menegaskan.

Sementara soal Desiree Tarigan, menurut Hotman Paris tak ambil pusing dengan kemunculan Rosmawaty Ginting. Desiree bungkam & cuma fokus pada masalah rumah tangganya dengan Hotma.

“Dia (Desiree) no comment,” mengatakan pengacara nyentrik itu.

Hotman juga enggan menanggapi bungkamnya Hotma Sitompul hingga kini. Hanya saja, ia memberi nasihat untuk publik dalam memilih pengacara.

“Begini, nasihat saya kepada masyarakat & pengusaha, dari sepuluh tahun lalu saya sudah ngomong begini, kalau memilih pengacara harus yg benar-benar sayang perkara kliennya, sayang pada dokumen kliennya, bagaimana menilai pengacara yg seperti ini? Caranya adalah nilai kehidupan keluarganya,” tutur Hotman Paris.

Baca Juga: Rosmawaty Merasa Terhina Anaknya Tak Diakui Hotma Sitompul

“Orang yg cerai sana-sini, masalah sana-sini bagaimana Anda dapat harapkan, tetapi itu tidak jaminan. Itu salah satu evaluasi saja,” kata Hotman Paris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rosmawaty Ginting mengklaim sempat menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975 lalu bercerai setahun kemudian. Ia muncul itu usai menuding Hotma tidak mengakui adanya perkawinan tersebut & menuntut hak atas anak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *