oleh

Mantan Istri: Okan Cornelius Selalu Pencitraan di Depan Publik

Okan Cornelius & istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Kata Lee Sachi, Okan Cornelius di depan media memberi hadiah mobil untuknya. Padahal uangnya dari hasil jerih payah Lee Sachi sendiri.

Simaknews.com – May Lee alias Lee Sachi membeberkan keburukan mantan suaminya, Okan Cornelius. Dia bilang, selain kerap bersikap kasar, Okan juga sering mengerjakan pencitraan di hadapan publik.

Salah satu pencitraa yg dilakukan Okan Cornelius menurut Lee Sachi, saat Okan memberikan hadia kepadanya. Padahal, barang tersebut merupakan hasil kerja keras Lee Sachi sendiri.

“Di berita luaran adalah image saya adalah matre. Padahal pencitraannya dia itu ketika saya beli barang. Contohnya waktu beli mobil, dia undang media. Nah pencitraannya dia yg kasih, padahal saya yg beli sendiri,” ungkap Lee Sachi saat ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020).

May Lee alias Lee Sachi, mantan istri Okan Cornelius. [Herwanto/Suara.com]

Tak cuma itu, Lee Sachi juga bilang saat membeli tas mewah & berlian sering diklaim oleh Okan Cornelius dari hasil kerja kerasnya.

Baca Juga: Dul Jaelani – Tissa Biani Go Public, Sule Daftar Nikah

“Barang-barang branded saya seperti tas & berlian, saya yg beli sendiri. Tapi pencitraannya adalah dia yg memberikan,” ungkap Lee Sachi.

Lee Sachi menegaskan, selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Okan Cornelius, sang mantan sering mengklaim barang yg ia beli merupakan hasil jerih payahnya.

“Jadi proses dalam masa seperti itu kan kita banyak barang & itu memang barang-barang milik pribadi saya sendiri,” tutur Lee Sachi.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yg diajukan kepada May Lee. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020.

Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah.

Baca Juga: Lee Sachi Mengaku Sering Dapat Kekerasan dari Okan Cornelius

Ini kali kedua Okan gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Viviane juga berakhir di pengadilan.

Dari Viviane, Okan mendapatkan seorang anak. Sementara di perkawinan kedua, Okan & May Lee sempat jalani program bayi tabung, namun tak membuahkan hasil hingga mereka bercerai.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed