99875 zumi zola bersama istri sherrin tharia -
in

Mantan Istri Heran Kabar Zumi Zola Sulit Melihat Baru Heboh Sekarang

Zumi Zola bersama istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

“Bapak (Zumi Zola) minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 & kalau ini sakit diabetes & izin berobat, 26 April 2018,” mengatakan mantan istri Zumi Zola.

Simaknews.com – Terpidana kasus korupsi Zumi Zola dikabarkan mengalami gangguan penglihatan belakangan ini. Ramai di media, mantan istrinya, Sherrin Tharia memberi klarifikasi.

Advertisements

Sherrin mengaku banyak yg bertanya padanya soal kabar Sang Mantan. Dia menegaskan penglihatan Zumi Zola sudah dua tahun terganggu, bukan baru-baru ini.

“Tapi kenyataannya itu (penglihatan kurang jelas) terjadi di tahun 2018, sedangkan kepanikan yg terjadi di masyarakat menganggap seolah-olah berita tersebut terjadi perhari ini,” mengatakan Sherrin Tharia di instagram story pribadi, Senin (5/10/2020).

Karenanya, Sherrin Tharia heran kenapa kabar tentang kondisi Zumi baru heboh belakangan ini.

21650 infografis zumi zola 1601903049 -Infografis Zumi Zola

Dia juga juga menyebut Zumi sudah sempat izin berobat di Lapas Sukamiskin sejak penglihatannya terganggu.

Dalam kesempatan itu, Sherrin juga menjelaskan ihwal kabar Zumi minta dibawakan Alquran baru-baru ini. Lagi-lagi dia bilang permintaan itu sudah dilakukan sejak 2018.

“Bapak (Zumi Zola) minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 & kalau ini sakit diabetes & izin berobat, 26 April 2018,” katanya.

Sebelumnya beredar kabar kalau kondisi kesehatan Zumi Zola, khususnya di bagian matanya memburuk. Menurut mantan kuasa hukumnya, Handika Hanggono, hal tersebut disebabkan penyakit diabetes yg diidap mantan Gubernur Jambi itu.

“Oh, kalau diabetes itu udah lama. Cuma memang diabet itu nyerang ke semua organ, termasuk mata,” mengatakan Handika dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (4/10/2020).

Handika sudah tak jadi pengacara Zumi Zola sejak ia mendekam di Lapas Sukamiskin. Namun, ia mengetahui bahwa kliennya itu memang memiliki riwayat sakit gula cukup lama.

“Sejak mas Zumi sekolah di Inggris, itu tahun 2000-an, didiagnosis oleh dokter kena diabetes, cuma mas Zumi itu setahu ku sangat menjaga pola makan & rajin olahraga juga, juga rajin minum obat, mestinya dapat di kendalikan diabetnya,” ujarnya.

Handika menduga, mantan kekasih Ayu Dewi baru-baru ini berkurang penglihatannya. Sebab, saat sidang vonis akhir Desember 2018 lalu, Zumi Zola belum mengeluhkan hal tersebut.

“Jika diukur dari masa diabet yg diderita, sepertinya saat menjalani pemidanaan di Sukamiskin, sewaktu dulu sidang belum menyampaikan keluhan penglihatan,” katanya.

Zumi Zola divonis enam tahun penjara pada 6 Desember 2018 lalu. Saat jalani masa hukuman, dia digugat cerai oleh istrinya.

Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Maret lalu. Kabar ini cukup mengejutkan publik mengingat selama ini rumah tangga mereka tak pernah diterpa gosip miring.

76402 zumi zola bersama istri sherrin tharia 1601903053 -Zumi Zola bersama istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana, sempat angkat suara ihwal gugatan tersebut.

Dia mengatakan bahwa penyebab Sherrin gugat cerai Zumi lantaran kerap terjadi perselisihan.

Zumi Zola & Sherrin Tharia akhirnya resmi bercerai pada 24 Agustus 2020.

12

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0