oleh

Mantan Istri Ahok Jualan Daging, Veronica Tan: Istilah Anak Muda Entrepreneur

Online – MANTAN istri Ahok, Veronica Tan, nampaknya masih menarik perhatikan cukup banyak netizen. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Veronica diketahui beralih jadi pengsaha.

Hal itu diketahui dari unggahan Veronica Tan di akun Instagram pribadinya, @veronicatan_official. Pada unggahan tersebut, Veronica tampak sedang memperlihatkan daging produk jualannya.

beincash

Tak hingga di situ, perempuan berusia 43 tahun tersebut juga menuliskan curahan hatinya pada caption foto. Dia mengatakan, tak pernah bermimpi sebelumnya untuk jadi pengusaha.


“Hidup itu lucu…Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran,hal-hal yg saya suka & panggilan hati,” ungkapnya.

“Kegemaran saya menjamu teman & keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya menciptakan bisnis supplier daging berkualitas,” sambungnya.

Di unggahan lainnya, Veronica tampak mengenakan baju biru memegang kedua daging. Sembari tersenyum, Veronica memperlihatkan daging produk jualannya.(okezone.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *