oleh

Mantan Gubernur pimpin Nasdem Sulbar

Slot SimakNews.com – Mantan Gubernur pimpin Nasdem Sulbar,

Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh memimpin partai Nasdem di Provinsi Sulbar menggantikan mantan Bupati Mamuju Habsi Wahid, Rabu (14/7/2021). ANTARA/M Faisal Hanapi

telah mendapatkan mandat dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasdemMamuju (ANTARA) – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh memimpin Partai Nasdem provinsi itu menggantikan mantan Bupati Mamuju Habsi Wahid.

“Saya sudah mendapatkan mandat dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh untuk jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulbar, periode 2021-2024,” mengatakan Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, dirinya segera akan mengerjakan konsolidasi partai di enam Kabupaten di Sulbar, untuk memenangkan Pemilu pada 2024.

“Saya masih harap memperjuangkan kemajuan Sulbar, apapun akan saya korbankan & saya harap membesarkan Nasdem di Sulbar, sehingga saya menerima amanah sebagai Ketua Nasdem Sulbar,” katanya.

Ia menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh akan segera ke Sulbar pada Agustus 2021 untuk melantik pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar.

Menurut dia, Nasdem Sulbar akan menata organisasi untuk memperkuat konsolidasi dalam mencapai target kemenangan di Pemilu 2024.

Ia mengatakan, Nasdem juga akan berjuang mengembalikan kejayaannya dalam memenangkan Pilkada ke depan, setelah tidak satupun kader Nasdem memenangkan Pilkada serentak 2020 di Sulbar.

Baca juga: Nasdem Sulbar Berhasil Rekrut 27.000 Kader Desa
Baca juga: Cita-Cita Nasdem Sesuai Kultur Masyarakat Sulbar

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2268026/mantan-gubernur-pimpin-nasdem-sulbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *