oleh

Mantan Bos Tim F1 Ferrari akan Jadi CEO Baru Juventus

Slot SimakNews.com – Mantan Bos Tim F1 Ferrari akan Jadi CEO Baru Juventus,

f1-fansite.com

Slot Informasi, Indonesia – Posisi CEO Juventus sedang kosong. Untuk itu pihak klub harap mencari sosok baru yg kompeten di posisi krusial.

Beberapa namamuncul ke permukaan. Salah satunya adalah Maurizio Arrivabene. Di duniaolahraga nama pria Italia sudah sangat dikenal.

Dia merupakan mantan kepala regu Ferrari dari 2014 hingga 2019. Bersamanya regu kuda jingkrak kembali merajai balapan jet darat, F1.

calcioefinanza.it

Daftar slots onlin

Gregor Kobel Datang, Dortmund Miliki 3 Kiper Asal Swiss

Barcelona Tawarkan Liverpool untuk Pulangkan Coutinho

Gareth Bale: Wales Tak Pasang Target Tinggi di Euro 2020

Di sepakbola, sosok Maurizio Arrivabene juga bukan orang asing. Sejak 2012 dirinyasudah mengemban tugas sebagai dewan direksi Juventus.

Sampai sekarangposisi tersebut masih diemban Arrivabene. Pengalaman ini pula yg jadi faktorAndrea Agnelli mempertimbangkan namanya sebagai CEO klub yg baru.

Dengan pengalamanyang dimiliki, ia sudah tahu apa yg dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk bangkitmusim depan.

Selain itu, pria 64 tahun punya hubungan erat dengan Agnelli. Pasalnya regu Ferrari yg dia pimpin masih berada di bawah naungan Fiat, yg merupakan perusahaan milik bos Juventus tersebut.

Saat inirestrukturisasi sedang berlangsung di Juventus. Beberapa hari lalu mereka barusaja ditinggal direktur olahraga, Fabio Paratici, yg kontraknya berakhir.

Dan dapat dipastikan klub Turin bukan cuma akan memiliki CEO baru. tetapi juga direktur olahraga yg baru. Untuk posisi ini, satu nama yg muncul sebagai suksesor Paratici adalah Federico Cherubini yg saat ini menjabat sebagai koordinator olahraga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *