oleh

Mantan AC Milan Divonis 9 Tahun Penjara Akibat Perkosaan Berkeroyok

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Mantan bintang AC Milan, Robinho, divonis sanksi 9 tahun penjara akibat kasus pemerkosaan yg menjeratnya. Teranyar, banding yg dilakukan pemain asal Brasil itu pun ditolak pengadilan.

Peristiwa yg jadi dasar sanksi Robinho terjadi pada 2013, ketika dia masih berseragam AC Milan. Robinho & lima orang rekannya dinyatakan bersalah karena mengerjakan pemerkosaan secara berkeroyok di Sio Cafe, Milan, & membayar masing-masing korban 50.000 poundsterling.

beincash
Getty Image

Akibatnya, penyerang berusia 36 tahun itu harus menghadapi vonis pengadilan yakni 9 tahun penjara. Dia sejatinya sudah membantah & mengerjakan banding. Namun, bandingnya ditolak pengadilan sehingga kian menguatkan vonis hukumannya.

“Wanita itu menggodaku. Kami mulai mengerjakan kontak secara sadar & sukarela, lalu saya pulang,” saya Robinho kepada UOL.com.

Jaksa Cuno Tarfusser pun mengatakan kepada UOL.com: “Penyelidikan dilakukan dengan baik, serius, dengan sanksi tingkat perdana yg benar. Secara profesional, saya sangat puas, khususnya untuk korban”.

Youtube UOL Esporte

Saat ini Robinho & regu kuasa hukumnya akan mencoba mengajukan banding untuk kedua kalinya. Vonis sanksi penjara 9 tahun pun baru dapat dilaksanakan ketika semua proses pengadilan, termasuk banding, terselesaikan.

Selain itu, ada fakta lain yg menarik terkait sanksi Robinho. Sejatinya, cukup kecil kemungkinan akan dipenjara berdasarkan konstitusi Brasil, yg menyatakan tidak ada warga negara dapat diekstradisi. Namun hukum Brasil menyatakan dia masih dapat menghadapi sanksi di negara asal, kalau yg dilakukan di Italia juga dianggap sebagai kejahatan di sana.

Akibat kasus yg menimpanya, kontrak Robinho bersama Santos pun harus ditangguhkan. Bahkan, dapat saja pemain yg membela AC Milan pada periode 2010-2015 itu dipecat kalau dinyatakan bersalah. Beberapa sponsor termasuk Orthopride juga memilih mundur dari kerja sama.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *