oleh

Manchester United vs Manchester City: Derbi Membosankan

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Derbi Manchester di pekan ke-11 Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) berlangsung membosankan & berakhir tanpa gol.

Pada babak pertama, permainan kedua regu sebenarnya berlangsung cukup monoton. Meski cukup alot, tempo permainan berlangsung sedang. Di awal babak pertama, kedua regu sama-sama belum berani bermain secara terbuka.

beincash

Selama 10 menit awal babak pertama, tidak ada peluang yg tercipta dengan kendali permainan di pegang oleh City. Pada menit ke-11, United hampir dapat mencetak gol lewat peluang Scott McTominay. Sayang peluang ini malah digagalkan oleh rekan McTominay, Harry Maguire.

Pada menit ke-24, Gabriel Jesus nyaris menciptakan Man City unggul setelah lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan Riyad Mahrez. Namun tinggal one by one melawan David de Gea, Jesus tak sanggup mencetak gol. Hingga babak perdana usai tak ada gol yg tercipta.

Pada awal babak kedua, United hampir saja sanggup mencetak gol terlebih dahulu saat wasit menunjuk titik putih. Namun tak seperti biasanya VAR malah menganulir keputusan wasit tersebut.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,kedua regu sama-sama tak sanggup untuk mencetak gol.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United (4-3-1-2): 1-David De Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 39-Scott McTominay, 17-Fred, 6-Paul Pogba; 18-Bruno Fernandes; 11-Mason Greenwood, 10-Marcus Rashford

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Manchester City (4-2-3-1): 31-Ederson Moraes; 27-Joao Cancelo, 3-Ruben Dias, 5-John Stones, 2-Kyle Walker; 25-Fernandinho, 16-Rodri; 7-Raheem Sterling, 17-Kevin De Bruyne, 26-Riyad Mahrez; 9-Gabriel Jesus

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Pep Guardiola

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *