oleh

Manchester United vs Crystal Palace: Gol Van de Beek Tak Berarti Banyak

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Minggu (20/9/2020) berhasil dimenangkan oleh regu tamu dengan skor 1-3. Pada laga ini, pemain anyar United, Donny van de Beek mencetak gol di laga debutnya, sayang gol itu tak berarti banyak.

Di babak pertama, United sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Anthony Martial dkk. Pada awal babak perdana ini, Ole Gunnar Solskjaer tak langsung memainkan Donny van de Beek. Solskjaer lebih memilih untuk menduetkan Daniel James & Scott McTominay di lini tengah.

GOOOOOOAL

Man United 0-1 Crystal Palace

The match is live on https://t.co/aynaFIdqdX#MUNCRY

pic.twitter.com/irj8WVLiAP

— SnapGoal (@SnapGoal) September 19, 2020

Meski tertekan di awal babak pertama, Palace langsung unggul cepat pada menit ke-7 lewat gol Andros Townsend. Tertinggal satu gol, United berusaha membalas. Namun sejumlah peluang yg hadir tak ada satu pun yg sanggup berbuah gol. Lini depan United tumpul untuk mengkonversi peluang jadi gol.

Pada babak kedua, Palace tampil bertahan. United berusaha mengepung lini belakang anak asuh Roy Hodgson di sepanjang babak kedua. Menguasai bola tak berarti banyak bagi United, buktinya di menit ke-74, Wilfried Zaha membawa regu tamu kembali unggul lewat eksekusi penalti.

United sempat membalas lewat gol Donny van de Beek. Masuk menggantikan Paul Pogba di menit ke-67, eks pemain Ajax itu cetak gol lewat sontekan memanfaatkan keadaan skskrimit di depan gawang Vicente Guaita.

GOAL! Van de Beek scores on his Man United debut!#MUNCRY

pic.twitter.com/Cjs6emWMo1

— ADEMola (@AdemolaVictor) September 19, 2020

Sayang gol van de Beek tak berarti banyak karena pada menit ke-85, Zaha kembali membawa Palace unggul 3-1 memanfaatkan kesalahan Lindeloef. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Susunan pemain Man United vs Crystal Palace:

Man United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 24-Timothy Fosu-Mensah, 2-Victor Nilsson Lindeloef, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 6-Paul Pogba, 39-Scott McTominay; 10-Marcus Rashford, 18-Bruno Fernandes, 21-Daniel James; 9-Anthony Martial

Kartu kuning: Timothy Fosu-Mensah, Harry Maguire

Kartu merah:

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Crystal Palace (4-4-2): 31-Vicente Guaita; 27-Tyrick Mitchell, 12-Mamadou Sakho, 8-Cheikhou Kouyate, 2-Joel Ward; 15-Jeffrey Schlupp, 22-James McCarthy, 18-James McArthur, 10-Andros Townsend; 9-Jordan Ayew; 11-Wilfried Zaha

Kartu kuning: Joel Ward

Kartu merah:

Pelatih: Roy Hodgson

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *