oleh

Manchester United vs Chelsea: Tanpa Gol di Old Trafford

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bigmatch Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2020) berakhir tanpa gol. Kedua regu sama-sama kesulitan untuk menciptakan gol di 2×45 menit.

Di babak pertama, The Blues sempat menguasai jalannya pertandingan di lima menit pertama. Meski begitu, duet Bruno Fernandes & Juan Mata di lini tengah Red Devils sanggup menciptakan United mengimbangi gaya permainan Chelsea.

How this not a penalty ???not even checked by VAR #ManUtd Harry Maguire pic.twitter.com/XbiqqiGNEv

— My life in read & white (@Arsene1034) October 24, 2020

Di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-25, Chelsea mendapat peluang. Sayang umpan Kai Havertz kepada Timo Werner gagal menembus jala David de Gea. Penampilan kiper The Blues, Edouard Mendy juga apik. Eks kiper Rennes itu misalnya sanggup mementahkan sepakan luar kotak penalti Bruno Fernandes.

Pada menit ke-39, kapten United Harry Maguire hampir menciptakan kesalahan dengan menjatuhkan Cesar Azpilicueta saat duel perebutan bola. Dari tayangan ulang tampak, Maguire menjatuhkan Azpilicueta di area terlarang. Sayang wasit tak menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

Skor tanpa gol berakhir di babak pertama. Di babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memberi kesempatan untuk striker anyar mereka, Edinson Cavani untuk jalani debut. Eks striker PSG itu masuk di menit ke-58 gantikan Daniel James.

Masuknya Cavani pada awalnya sempat memberikan United sejumlah peluang untuk menciptakan gol. Namun rapatnya pertahanan Chelsea, menciptakan United kesulitan mencetak gol. Hingga peluit panjang dibunyikan kedua regu sama-sama tak sanggup mengukir gol.

Susunan pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Victor Nilsson Lindeloef, Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Fred, Juan Mata (Paul Pogba 58′), Bruno Fernandes, Daniel James (Edinson Cavani 58′), Marcus Rashford.

Kartu kuning: Luke Shaw, Fred

Kartu merah:

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma, Reece James, Jorginho, N’Golo Kante, Ben Chilwell, Christian Pulisic, Kai Havertz, Timo Werner.

Kartu kuning: Kai Havertz

Kartu merah:

Pelatih: Frank Lampard

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *