oleh

Manchester United vs Brighton: Greenwood Pimpin Comeback MU

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-30 Premier League yg mempertemukan Manchester United vs Brighton. The Red Devils menang 2-1 dengan Mason Greenwood berhasil mencetak gol penentu di menit ke-82.

Peluang perdana United datang pada menit ke-7. Bola hasil sapuan bek Brighton berhasil ditendang oleh Mason Greenwood, tetapi membentur tiang gawang.

beincash

3

#MUFC
# #MUNBHA@Chevrolet

— Manchester United (@ManUtd) April 4, 2021

Brighton secara mengejutkan mencetak gol pada menit ke-12. Mantan pemain United, Danny Welbeck, yg berhasil mencetak gol lewat sundulan. Tandukan pertamanya berhasil ditahan oleh Dean Henderson, tetapi bola kembali memantul ke kepalanya & masuk ke gawang.

Brighton kembali dapat peluang pada menit ke-18. Umpan dari Pascal Gross berhasil ditanduk oleh Lewis Dunk, tetapi Henderson berhasil menyelamatkan.

Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

United sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Brighton. Peluang baru didapatkan pada menit ke-60 lewat Bruno Fernandes setelah mendapatkan umpan dari Paul Pogba, tetapi Robert Sanchez dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Namun pada akhirnya United mencetak gol pada menit ke-62. Bruno memberi umpan ke Marcus Rashford di sisi kiri & dia melepaskan tembakan seksama ke tiang jauh.

Greenwood punya peluang emas pada menit ke-76. Tendangan dari Bruno ditepis oleh Sanchez. Bola liar didapatkan Dan James & dia memberi umpan ke Greenwood, tetapi tendangannya melebar tipis dari gawang yg kosong.

You’re not alone, @RioFerdy5

#MUFC
# #MUNBHA https://t.co/l8TM9yQx96 pic.twitter.com/IlVCKVuKN6

— Manchester United (@ManUtd) April 4, 2021

Namun pada menit ke-82, Greenwood berhasil membawa timnya comeback. Pogba memberi umpan ke Greenwood yg berhasil menanduk bola masuk ke gawang.

Laga Manchester United vs Brighton berakhir dengan skor 2-1.

Susunan Formasi Manchester United vs Brighton

Manchester United (4-2-3-1): 26-Dean Henderson; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 17-Fred, 6-Paul Pogba (39-Scott McTominay); 11-Mason Greenwood, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford (21-Dan James); 7-Edinson Cavani (34-Donny van de Beek).

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Brighton (3-4-1-2): 26-Robert Sanchez; 3-Ben White, 5-Lewis Dunk, 34-Joel Veltman; 13-Pascal Gross, 14-Adam Lallana (29-Andi Zeqiri), 8-Yves Bissouma, 15-Jakub Moder (16-Alireza Jahanbakhsh); 11-Leandro Trossard (10-Alexis Mac Allister); 9-Neal Maupay, 18-Danny Welbeck.

Pelatih: Graham Potter.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *