Jadon Sancho Dortmund Manchester United 40bvb09 -
in

Manchester United Tetap Tak Akan Juara dengan Jadon Sancho Sekalipun

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, percaya bahwa percaya bahwa kualitas Manchester United saat ini tidak cukup untuk jadi juara, bahkan kalau mereka mendatangkan Jadon Sancho sekalipun. McAteer mengatakan United harus membeli banyak pemain sebelum akhirnya dapat bersaing jadi juara.

United secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace di kandang sendiri dengan skor 3-1 (19/9/20). Pemain baru United, Donny van de Beek mencetak gol di laga itu. Pemain asal Belanda itu masih satu-satunya pemain yg United beli musim panas ini. Sebelumnya mereka mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun mahalnya harga sang pemain menciptakan United mundur.

Advertisements

McAteer mengatakan bahwa United juga butuh sepasang bek tengah & seorang kiper untuk bersaing jadi juara, bukan cuma seorang Sancho.

@bvb09

“Dengan Manchester United, bahkan kalau mereka mendatangkan Jadon Sancho, mereka tidak akan dapat jadi penantang gelar. Saat ini, mereka tidak memiliki cukup uang untuk masuk ke dua besar. Jika mereka dapat membawa Sancho masuk, menambahkan beberapa bek lagi & mungkin mengganti kiper, maka mereka dapat jadi pesaing gelar, ucap McAteer seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari FreeSuperTips.

Legenda timnas Irlandia itu mengatakan bahwa duet lini pertahanan United Harry Maguire & Victor Lindelof sangat rentan untuk kebobolan tetapi dia tidak tahu kenapa itu dapat terjadi.

“Saya sangat khawatir dengan lini pertahanan Manchester United. Saya bukan penggemar berat Harry Maguire. Dia belum benar-benar bagus di Manchester, saya tidak yakin apakah itu karena tidak memiliki teman duet yg percaya diri di sampingnya, duetnya dengan Victor Lindelof masih terlihat sedikit lemah, atau tidak memiliki bek kiri yg secara konsisten bermain,” mengatakan McAteer.

Manchester United akan kembali bermain di lomba Piala Liga putaran ketiga melawan Luton besok dini hari (23/9/20).

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0