wapt image 28712 -
in

Manchester United Main di Liga Champions atau Liga Europa?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manchester United menyerah 1-2 dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Stadion Fatih Terim pada matchday ketiga babak fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Kekalahn ini pun menciptakan malu para pendukug United.

Parahnya, kekalahan ini ditambah dengan kesalahan yg dilakukan pengelola akun Twitter resmi United. Akun resmi United setelah pertandingan mem-posting cuitan yg jadi perhatian para warganet. Dalam cuitan tersebut, pengelola akun Twitter United salah mengpakai tagar.

Advertisements

That hashtag was perfect, why did @ManUtd delete this tweet? pic.twitter.com/cfIiK8nAbs

— Troll Football (@TrollFootball) November 4, 2020

Akun Twitter United bukan mengpakai tagar UCL merujuk ke Liga Champions namun pakai tagar UEL yg berarti Liga Europa. Cuitan itu sendiri memang sudah dihapus namun seperti dikutip dari SportBible, tangkapan layar sudah menyebar dengan cepat di kalangan warganet.

“Cuitan itu sudah dihapus, tetapi tangkapan layarnya dengan cepat menyebar,” tulis SportBible seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi, Kamis (5/11/2020).

Sejumlah warganet pun menanggapi kesalahan ini dengan banyak cara. Ada yg menganggap hal itu cuma kesalahan yg tidak disengaja namun beberapa akbar menganggap cuitan itu sebagai perkiraan bahwa pada akhir musim ini, United cuma akan bermain di Liga Europa.

Sementara itu, gelandang United, Donny van de Beek mengaku sangat kesal dengan kekalahan dari Istanbul. Menurut van de Beek, United seperti kebingungan di laga dinihari tadi.

Saya sangat kecewa. Saya pikir kami memulai dengan cukup baik, lalu kami kebobolan. Saya tidak tahu mengapa itu dapat terjadi,” mengatakan Van de beek

“Pada akhirnya saya pikir kami kehilangan kepercayaan diri, semestinya kami dapat tampil lebih baik pada laga ini,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0