oleh

Manchester United Harus Pecat Solskjaer & Datangkan Marcelo Bielsa

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, berpikir bahwa Manchester United harus menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dengan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa. Cascarino menilai itu setelah melihat performa buruk Manchester United melawan Crystal Palace (19/9/20).

United harus takluk 3-1 di kandang sendiri dari Crystal Palace. Dan sebelum laga itu, Leeds berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 setelah sebelumnya berhasil menciptakan Liverpool susah payah untuk menang pekan lalu. Cascarino menilai Solskjaer menciptakan kesalahan karena terlalu lama memasukkan pemain baru.

elcronometrador

“Saya pikir Solskjaer salah kemarin karena dia semestinya menciptakan pergantian pemain lebih cepat. Tidak ada urgensi. Saya menonton Leeds pada laga sebelumnya, & lalu melihat Man United, & saya pkir, mungkin United membutuhkan sesuatu yg berbeda. Bukan pemain, tetapi mereka butuh Bielsa, ” ucap Cascarino seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari talkSPORT.

Cascarino melanjutkan, “saya melihat Man United & berpikir mereka mengerjakan kebalikan dari apa yg dilakukan Leeds, mereka tidak mengambil risiko. Ketika Ole mengerjakannya dengan benar, & dia mengerjakannya dengan benar dalam beberapa pertandingan bagus, mereka menyerang & menyerang & berbahaya dari berbagai posisi. Tapi kemarin mereka bekerja keras, ceroboh & tidak pernah memiliki apa pun yg mewakili Manchester United.

Kekalahan dari Palace adalah kali ketiga United kalah dalam pertandingan kandang pembuka mereka di musim Premier League, setelah dikalahkan Everton pada musim 1992-93 & Swansea pada 2014-15.

Manchester United akan kembali bermain di babak putaran ketiga Piala Liga melawan Luton pada Rabu (23/9/20).

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *