oleh

Manchester City vs West Brom: Penampilan Gemilang Eks United

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs West Brom di Stadion Etihad, Rabu (16/12/2020) berakhir imbang 1-1. Penampilan kiper West Brom, Sam Johnstone jadi sorotan pada laga ini.

Pada babak pertama, regu tamu cukup berani untuk mengimbangi permainan agresif Manchester City. West Brom bahkan hampir unggul lewat aksi Karlan Grant. Beruntung sepakan Grant masih dapat diantisipasi oleh Ederson.

beincash

Manchester City vs West Brom | Gundogan (GOAL) 30′ #MCIWBA pic.twitter.com/KEJLfFrNoo

— D9INE (@D9INE_FOREVER23) December 15, 2020

City berusaha menguasai tempo permainan di pertengahan babak pertama. Namun baru pada menit ke-30, anak asuh Pep Guardiola itu sanggup mencetak gol. Umpan Raheem Sterling sukses dikonversi jadi gol oleh Ilkay Gundogan. 1-0 City memimpin.

Sayangnya keunggulan City tak bertahan lama. Menit ke-43, berawal dari tendangan bebas yg didapat West Brom, gawang Ederson bergetar setelah terjadi skrimit. Sepakan mendatar Semi Ajayi menghujam gawang City setelah sebelumnya membentur kaki Ruben Dias. Gol penyama kedudukan WBA tercatat atas gol bunuh diri Ruben Dias.

Manchester City vs West Brom | Semi Ajayi (GOAL) 43′ #MCIWBA pic.twitter.com/PUPyqmF6n5

— D9INE (@D9INE_FOREVER23) December 15, 2020

Pada babak kedua, City mencoba untuk terus menekan lini belakang regu tamu. Sejumlah peluang berhasil didapat. Salah satunya dari sepakan Raheem Sterling yg digagalkan dengan brilian oleh kiper Sam Johnstone.

Eks Manchester United itu kembali berakhir menggagalkan free kick yg didapat oleh Manchester City. Hingga akhir babak kedua tak ada gol lagi yg tercipta & laga berkesudahan 1-1.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester City: Manchester City: Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Nathan Ake, Benjamin Mendy; Rodrigo Hernandez, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling; Gabriel Jesus

Kartu kuning: Joao Cancelo

Kartu merah:

Pelatih: Pep Guardiola

West Brom: Sam Johnstone; Darnell Furlong, Semi Ajayi, Dara OShea, Kieran Gibbs; Jake Livermore; Grady Diangana, Conor Gallagher, Romaine Sawyers, Matt Phillips; Karlan Grant

Kartu kuning: Conor Gallagher

Kartu merah:

Pelatih: Slaven Bilic

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *