oleh

Manchester City vs Olympiakos: The Citizens Menang Mudah di Etihad

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup C Liga Champions yg mempertemukan Manchester City vs Olympiakos. Tim tuan rumah menang dengan mudah 3-0.

City langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-12. Kevin de Bruyne berhasil melepaskan umpan cantik ke Ferran Torres yg dengan tenang memasukkan bola ke gawang Jose Sa.

Raheem Sterling berhasil mencetak gol pada menit ke-31 lewat umpan dari Riyad Mahrez, namun gol dianulir karena Sterling berada pada posisi offside.

Tak ada tambahan gol di sisa laga. Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

FULL-TIME | 3 goals and 3 points!

3-0 #ManCity | https://t.co/axa0klD5re pic.twitter.com/pwS1RXVn3q

— Manchester City (@ManCity) November 3, 2020

7 menit setelah sepak mula babak kedua, City hampir kebobolan, Phil Foden mengerjakan salah umpan & bola mengarah ke arah Mathieu Valbuena, namun pemain asal Prancis itu malah menendang bola ke samping gawang Ederson.

Ederson baru mengerjakan penyelamatan perdana pada menit ke-60 setelah berhasil menahan tendangan lemah dari Youssef El Arabi.

The Citizens baru kembali mencetak gol pada menit ke-81. De Bruyne memberi umpan kepada pemain pengganti, Gabriel Jesus, yg langsung melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya.

Laga ditutup dengan gol tambahan dari City. Kerja sama apik dua pemain pengganti Joao Cancelo dengan Felix Nmecha berhasil dituntaskan oleh Cancelo dengan kaki kirinya.

Laga Manchester City vs Olympiakos berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Manchester City vs Olympiakos

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; Kyle Walker (27-Joao Cancelo), 11-Oleksandr Zinchenko, 5-John Stones, 6-Nathan Ake; 17-Kevin De Bruyne (61-Felix Nmecha), 8-Ilkay Guendogan, 47-Phil Foden (16-Rodri); 26-Riyad Mahrez (9-Gabriel Jesus), 21-Ferran Torres, 7-Raheem Sterling (20-Bernardo Silva).

Pelatih: Pep Guardiola.

Olympiakos (4-3-3): 1-Jose Sa; 13-Rafinha, 3-Ruben Semedo, 66-Pape Abou Cisse, 25-Jose Holebas; 6-Yann M’Villa, 5-Andreas Bouchalakis (10-Pepe), 4-Mohamed Mady Camara (19-Giorgos Masouras); 97-Lazar Randjelovic (27-Bruma), 11-Youssef El Arabi (9-Ahmed Hassan Koka), 28-Matthieu Valbuena (2-El-Arbi Soudani).

Pelatih: Pedro Martins.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed