oleh

Manchester City vs Liverpool: De Bruyne Gagal Penalti, Laga Sama Kuat

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik bertajuk big match terjadi pada pekan lanjutan Premier League yg mempertemukan Manchester City vs Liverpool. Laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Gol diciptakan oleh Mohamed Salah dari penalti, & Gabriel Jesus. Sementara itu Kevin De Bruyne gagal mengeksekusi penalti.

Liverpool langsung dapat penalti pada menit ke-11, Kyle Walker melanggar Sadio Mane di kotak terlarang. Mohamed Salah yg bertindak sebagai penendang dengan tenang mengeksekusi tendangan.

City dapat kesempatan emas pada menit ke-24. Kevin De Bruyne memberi umpan cantik ke Raheem Sterling. Namun tendangan pemain timnas Inggris itu dapat diselamatkan Alisson.

1 – Kevin De Bruyne’s penalty is the first to miss the target completely in a @premierleague game since October 2018, when in the same fixture at Anfield, Riyad Mahrez blazed over against Liverpool for Manchester City. Spooky. #MCILIV pic.twitter.com/OesSCn9NSk

— OptaJoe (@OptaJoe) November 8, 2020

The Citizens akhirnya berhasil membalas pada menit ke-30. De Bruyne memberi umpan ke Gabriel Jesus yg berhasil mengelabui Alexander-Arnold sebelum menyontek bola ke gawang Alisson.

City dapat penalti setelah Joe Gomez mengerjakan handball, wasit sempat mengecek VAR terlebih dahulu sebelum memutuskan penalti. Namun anehnya, tendangan penalti dari De Bruyne malah melebar dari gawang.

The Reds dapat kesempatan di penghujung babak pertama. Alexander-Arnold mengerjakan overlap setelah menerima umpan dari Salah. Namun tendangannya dapat diamankan Ederson.

Babak perdana berakhir dengan skor 1-1.

The points are shared after a pulsating draw#MCILIV pic.twitter.com/iSiTAwLFVd

— Premier League (@premierleague) November 8, 2020

Kedua regu memiliki kesempatan selepas sepak mula babak kedua. Liverpool lebih dahulu mengancam lewat tendangan Diogo Jota, namun dapat diamankan Ederson. Lalu City membalas lewat sundulan Jesus, namun melebar tipis dari gawang Alisson.

Kedua regu sama-sama kesulitan mengembangkan permainan di babak kedua. Tak ada satupun momen berhaya dari kedua regu sejak menit ke-55.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Manchester City vs Liverpool berakhir sama kuat 1-1.

Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool:

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 17-Kevin De Bruyne, 16-Rodri, 8-Ilkay Guendogan; 21-Ferran Torres (20-Bernardo Silva), 9-Gabriel Jesus, 7-Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola.

Liverpool (4-2-3-1): 1-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold (7-James Milner), 32-Joel Matio, 12-Joe Gomez, 26-Andy Robertson; 14-Jordan Henderson, 5-Gini Wijnaldum; 11-Mohamed Salah; 9-Roberto Firmino (23-Xherdan Shaqiri), 10-Sadio Mane; 20-Diogo Jota.

Pelatih: Juergen Klopp.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *