oleh

Manajer Ungkap Kronologi Lesti Kejora Tumbang Hingga Dirawat di RS

Lesti Kejora [Instagram/@lestykejora]

Kini, Lesti Kejora tengah dirawat intensif di rumah sakit.

Simaknews.com – Manajer Lesti Kejora, Rify angkat bicara mengenai kondisi artisnya itu. Kini, pentolan D’Academy tersebut memang tengah dirawat di rumah sakit.

Rify menjelaskan bahwa Lesti Kejora sudah mengaku tidak enak badan sejak Minggu lalu.

“Jadi sebenernya dari udah seminggu lalu yg tiga konser itu, anaknya (Lesti) emang sudah sakit-sakitan, cuma cuma kayak bolak-balik ke rumah sakit cuma kayak infus doang kan per tiga jam,” beber Rify saat dihubungi wartawan pada Rabu (26/8/2020).

Dia mengatakan bahwa kondisi Lesti Kejora memburuk setelah tampil di acara HUT SCTV yg digelar pada Senin (24/8/2020) malam.

60079 lesti kejora instagramatlestykejora 1598447071 -Lesti Kejora [Instagram/@lestykejora]

“Sampe akhirnya anaknya bener-bener drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padet banget,” ujar Rify.

Sebetulnya keadaan Lesti Kejora sudah tidak membaik saat tampil. Hanya saja dia tetap meneruskan pertunjukkannya demi profesionalitas.

“Terus akhirnya, anaknya ngabarin saya itu di jam 3an pagi afrer dari HUT. Sebenernya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah nggak begitu sehat tetapi karena memang itu konser jadi dipaksain,” sambungnya.

Meskipun begitu, Rify menegaskan kalau mantan kekasih Rizki D’Academy ini tidak hingga jatuh pingsan.

“Nggak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu yasudah daripada kenapa-kenapa yasudah langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Rify.

Sedari dulu, Lesti Kejora memang mempunyai riwayat sakit lambung. Namun dia belum dapat memastikan penyakit yg diderita Lesti Kejora saat ini.

Pasalnya hasil pemeriksaan dari dokter belum keluar.

“Iya. Emang penyakit dari dulu (lambung). Sama dia kan biasanya kalau kecapean tipes ya karena kan tidurnya dia pun nggak normal,” ujarnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dalam sepekan ini memang sering tampil di televisi. Ditambah dia baru saja merilis single terbaru.

Tidak cuma di televisi, Lesti Kejora juga mengerjakan kolaborasi YouTube dengan Rizky Billar. Hubungan keduanya kini memang tengah jadi sorotan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *