oleh

Malih Ton Tong Tegaskan Sudah Memaafkan Ade Londok

Malih Tong Tong [Herwanto/Suara.com]

Malih Tong Tong pun meminta untuk tidak mebahas masalahnya dengan Ade Londok.

Simaknews.com – Pelawak senior Malih Tong Tong kembali bicara soal prilaku Ade Londok yg kurang berkenan terhadapnya. Tapi Malih menegaskan bawah dirinya sudah memaafkan Ade.

“Sudah, sudah minta maaf,” mengatakan Malih Tong Tong, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Bintang sitkom Pepesan Kosong ini menegaskan sudah memaafkan perbuatan Ade Londok terhadapnya. Malih pun enggan kembali mengungkit masalahnya dengan lelaki asal Bandung tersebut.

“Nggak ada tanggapan apa-apa, orang sudah syuting tadi di sana (Trans TV) jadi sudah dimaafkan,” ungkap Malih Tong Tong.

Baca Juga: Panen Hujatan, Ade Londok Pulang Kampung ke Bandung

58837 ade londok 1604945080 -Ade Londok [Herwanto/Suara.com]

Tak harap persoalan tersebut semakin melebar, Malih meminta kasusnya dengan Ade Londok tak dibesar-besarkan.

“Orang minta maaf yah gue maafin. Udah nggak ada apa-apa lagi, nggak ada tambahannya apa-apa lagi, pokonya dia (Ade) sudah minta maaf,” jelas Malih Tong Tong.

Seperti diketahui, Ade Londok sebelumnya sempat menciptakan masyarat geram kepada tindakannya kepada Malih Tong Tong. Lelaki yg diketahui berkat “Odading Mang Oleh” itu menciptakan Malih kesal dalam sebuah acara komedi di tv.

Salah satunya, Ade Londok menarik bangku yg hendak diduduki Malih Tong Tong. Akibatnya, Malih pun terjatuh.

Beruntung Malih sendiri tidak mau mempermasalahkan kasus tersebut. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak supaya berhati-hati saat menciptakan candaan.

Baca Juga: Rumah Makan di Sukabumi Batalkan Acara Undang Ade Londok

“Mereka maksudnya (harap menciptakan) supaya orang tertawa, tetapi malah akhirnya nggak lucu. Jadi istilah jenaka ini janganlah dipaksain, jangan hingga mencaci atau menghina orang. Sekalipun menghina itu belum tentu lucu,” ucap Malih di channel YouTube Deddy Corbuzier.

“Makanya kita mengimbau kepada pelawak sekarang, remaja sekarang, carilah lawakan yg tidak menghina atau mencaci orang,” tuturnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *