oleh

Makna di Balik Mas Kawin & Tanggal Nikah Handika Pratama

Aktor Handika Pratama & istrinya, Rosiana Dewi saat menggelar konferensi pers perkawinan mereka di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Handika Pratama & Rosiana Dewi resmi menikah pada Minggu (20/12/2020).

Simaknews.com – Artis Handika Pratama memberikan mas kawin unik saat meminang Rosiana Dewi sebaga istri. Selain seperangkat alat salat, ada pula logam mulia seberat 27 gram disesuaikan dengan umur sang istri.

beincash

“Mas kawin ada logam mulia sebanyak umurnya Oci (sapaan akrab Rosiana Dewi) 27 (gram) & seperangkat alat salat,” mengatakan Handika Pratama usai ijab kabul di hotel His Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

Sementara terkait tanggal pernikahan, bintang film Dealova ini mengungkap alasannya memilih tanggal 20. Dia bilang memiliki banyak momen di tanggal tersebut.

“Kan biasanya menentukan tanggal merahnya itu biar memorable experienced aja gitu kan buat kita pribadi. Aku lahir tanggal 20 jadi serba 20 lah. Aku banyak banget di hidup ini serba 20,” ungkapnya.

Baca Juga: Handika Pratama Semringah Usai Resmi Nikahi Rosiana Dewi

Ekspresi Aktor Handika Pratama & istrinya, Rosiana Dewi saat menggelar konferensi pers perkawinan mereka di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jadi saya bilang ke Oci ‘Boleh nggak kita nikah tanggal 20?’, terus Oci bilang ‘Boleh’. Tarus dia bilang tetapi ‘Boleh nggak maharnya seumur gue gitu’ haha, oke siap,” sambungnya lagi.

Atas alasan itu, dia & istri sepakat memilih tanggal 20 sebagai hari bahagia mereka.

“Jadi benar-benar 2020 ini kita cari hari Sabtu atau Minggu. Sempat kita dapat di bulan September lalu cuma karena kondisinya tidak memungkinkan akhirnya kita cari tanggal 20 yg terdekat hari Minggu atau Sabtu & ada di Desember ya sudah,” tutur Handika Pratama.

Seperti diketahui Rosiana Dewi & Handika Pratama semestinya sudah menggelar momen bahagianya pada April lalu.

Tapi sayangnya acara yg sudah disiapkan secara matang itu terpaksa ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Baca Juga: Resmi Nikah, 5 Fakta Kisah Cinta Handika Pratama & Rosiana Dewi

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *