oleh

Makin Panas, Sigit Tantang BRI untuk Bertemu & Selesaikan Masalah Uang Raib Rp400 Juta

Online – Hasil pemberitaan yg diumumkan oleh Zul Ilwan yg menerangkan kalau uang yg dimiliki Sigit Prasetya sudah diambil sendiri & diinvestasikan sehingga terjadi utang piutang, kembali menciptakan Sigit geram

Kata Sigit, apa yg dijelaskan oleh Ilwan melalui surat tersebut tidak benar adanya. Sigit sama sekali tidak tau menau soal utang piutang tersebut bahkan investasi yg dijelaskan oleh Ilwan.

beincash

Bukan cuma itu, beberapa berkas yg diperlihatkan tidak ada yg menerangkan kalau Sigit Prasetya turut mengerjakan investasi, baik nama ataupun tandatangan.

“Saya tidak tau apa-apa soal itu. Apa yg dijelaskan Ilwan soal investasi & utang piutang tidak sesuai dengan apa yg saya terangkan di awal. Berkas yg ditunjukkannya pun tidak ada yg mengatakan saya ikut serta dalam investasi atau utang piutang tersebut,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh portalmakassar.com, Jumat (19/03).

Bukan cuma itu, Sigit akhirnya menantang pihak BRI & Ilwan untuk berjumpa & menyelesaikan persoalan itu.

“Saya berani tantang BRI untuk bertemu. Kita cerita soal masalah ini. Bahkan kalau harap gelar perkara saya juga siap,” bebernya.

“Sayapun tidak tau kenapa perusahaan raksasa sebesar BRI sangat kurang profesional dalam menyelesaikan masalah seperti ini,” pungkasnya.(portalmakassar.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *