71151 roy kiyoshi ditemani barbie kumalasari saat keluar dari rsko suaracomyuliani -
in

Makanan Enak, Roy Kiyoshi Minta Barbie Kumalasari Masuk RSKO

Roy Kiyoshi ditemani Barbie Kumalasari saat keluar dari RSKO [Simaknews.com/Yuliani]

“Selama direhab tuh seru banget. Ada kegiatan-kegiatan,” mengatakan Roy Kiyoshi.

Simaknews.com – Baru bebas, Roy Kiyoshi berbagi pengalamannya selama direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia mengaku bahagia karena makanan di sana enak-enak.

Advertisements

“Oh gila makanannya (bakal dikangenin) nasi padang, ketoprak, aduh macem-macem,” beber Roy Kiyoshi saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

Lelaki yg mengaku indigo itu menyebut makanan di RSKO dibuat oleh pakar gizi yg disesuaikan kebutuhan pasien. Saking enaknya, Roy Kiyoshi berseloroh menyuruh Barbie Kumalasari untuk masuk RSKO.

“Makanannya dibuat sama pakar gizi tetapi by request, intinya enak sih makanannya. Kita nggak berasa melewati hari,” mengatakan Roy Kiyoshi.

67545 roy kiyoshi ditemani barbie kumalasari saat keluar dari rsko suaracomyuliani 1601993024 -Roy Kiyoshi ditemani Barbie Kumalasari saat keluar dari RSKO [Simaknews.com/Yuliani]

“Lu (Barbie Kumalasari) harus masuk deh cobain,” lanjut Roy Kiyoshi berseloroh.

Hal lain yg menciptakan Roy bahagia di sana adalah kegiatannya. Ia mengaku suka dengan agenda yg ada di RSKO.

“Selama direhab tuh seru banget. Ada kegiatan-kegiatan, kalau pagi ada morning meeting, kalau malam ada meeting malam,” mengatakan Roy Kiyoshi.

“Setiap malam itu ditanya ‘gimana feeling hari ini. Ada kendala nggak? Tujuan hari ini mau ngapain’ jadi enak lah, oke,” ujarnya lagi.

Roy Kiyoshi mengaku mendapat banyak pelajaran penting selama direhabilitasi.

“Dan di RSKO ini saya banyak menimba ilmu loh, benar. Selain daripada kesehatan saya terjaga, makanan saya juga terjaga, pola tidur juga terjaga,” katanya.

Roy Kiyoshi yg sebelumnya memiliki insomnia akut pun mengaku terbantu. Saat ini, pola tidurnya sudah membaik hingga tak perlu minum obat untuk tidur.

“Soalnya kita tidurnya jam sembilan bangun jam tujuh ya. Selama ini pola tidur saya berantakan kan insomnia parah, sekarang malah jadi teratur. InsyaAllah mudah-mudahan doain semoga diri saya dapat terus mempraktikkan pola tidur sehat itu,” mengatakan lelaki berusia 33 tahun ini.

Roy Kiyoshi bebas setelah menjalani sanksi dari Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agustus lalu, Roy Kiyoshi divonis sanksi rehabilitasi di RSKO selama lima bulan, dipotong masa rehabilitasi sejak penangkapan atas kasus kepemilikan & penyalahgunaan psikotropika.

10538 roy kiyoshi suaracomalfian winanto 1601993027 -Presenter Roy Kiyoshi berjalan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020). Ia ditangkap kasus kepemilikan & penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika tipe Diazepam & Dumolid dari Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi mengaku membeli obat tersebut tanpa resep karena stres & sulit tidur.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0