oleh

Mainkan Dua Laga Dalam 48 Jam, Solskjaer akan Rotasi Pemain

Getty Images Share

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut bahwa mustahil untuk memainkan starting XI yg sama di laga lawan Leicester & Liverpool. Solskjaer diyakini akan merotasi pemain di laga lawan Leicester.

United mendapatkan jadwal yg padat pasca ditundanya laga lawan Liverpool pekan lalu karena aksi protes fans. Karena itu Premier League merubah jadwal United.

Laga Leicester yg semestinya dimainkan pada Kamis (13/5/21) WIB, dimajukan jadi Rabu (12/5/21). Dan laga lawan Liverpool yg ditunda akan dimainkan pada Jumat (14/5/21), kurang lebih 48 jam setelah laga lawan Leicester. Solskjaer mengatakan bahwa mustahil memainkan kekuatan penuh di dua laga itu.

Yabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan PSSIManchester Evening News

Related Posts

Prediksi: Manchester United vs Leicester City

Ole Gunnar Solskjaer: Cavani Punya Hasrat untuk Terus Cetak Gol!

Conor McGregor Bernafsu Ingin Kuasai Manchester United

“Saya berharap saya dapat mengatakan mari kita memainkan pemain inti di semua pertandingan tetapi itu tidak mungkin. Itu bagian yg sulit bagi saya mengetahui kalau saya memainkan starting XI ini pada hari Selasa (waktu setempat) & kemudian pada hari Kamis itu tidak mungkin, terlalu berisiko untuk melukai mereka,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Slot Informasi dari Mirror.

Solskjaer melanjutkan, Berbicara tentang integritas di liga & sebagainya, jangan salahkan saya ketika saya harus mengerjakan perubahan karena saya harus mengerjakannya. Tidak kondusif bagi mereka untuk memainkan semua keempat (laga sisa) jadi saya harus memprioritaskan.”

Pelatih asal Norwegia itu diyakini akan lebih memilih memainkan beberapa pemain lapis & pemain muda saat melawan Leicester. Dan memainkan pemain inti melawan Liverpool.

“Kami akan duduk dengan para ilmuwan olahraga. Kami dapat memiliki regu teoritis sekarang, tetapi kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi ketika mereka datang besok & Selasa pagi & kemudian memilih regu pada Selasa sore,” mengatakan Solskjaer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *