oleh

Main Kurang dari 10 Menit, Egy Maulana Vikiri Gagal Selamatkan Lechia

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil kurang dari 10 menit saat Lechia Gdansk dikalahkan oleh Jagiellonia dengan skor 1-2 dalam lanjutan Ekstraklasa alias Liga Polandia, Minggu (16/5/2021).

Egy Mualana Vikri akhirnya kembali dipercaya oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk bermain. Egy di tiga pertandingan terakhir Lechia sering cuma duduk manis di bangku cadangan.

Koniec meczu, koniec sezonu. Do Gdaska wracamy bez punktw. #JAGLGD pic.twitter.com/9roiCDXi2p

— Lechia Gdask SA (@LechiaGdanskSA) May 16, 2021

Sayangnya Egy di laga melawan Jagiellonia itu cuma bermain kurang dari 10 menit. Egy masuk pada menit ke-85 menggantikan winger asal Serbia, arko Udovii. Egy masuk saat Lechia tengah tertinggal 1-2 dari regu tuan rumah.

Tim tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol yg dicetak oleh Jakov Puliji pada menit ke-9 lewat eksekusi penalti. Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Lechia sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-61 lewat aksi Karol Fila. Sayangnya, Jagiellonia kembali memimpin lewat gol Tomas Prikryl pada menit ke-78.

Untuk menambah daya dobrak, pelatih Piotr Stokowiec mencoba memanfaatkan Egy dengan menempatkannya sebagai winger gantikan Udovii. Namun sayangnya, seperti dikutip dari catatan Sofascore, Egy pun tak banyak menolong lini serang Lechia.

Hingga akhir babak kedua, skor 2-1 untuk kekalahan Lechia tak berubah. Lechia saat ini masih tertahan di peringkat ke-7 dengan koleksi 42 poin, selisih satu poin dengan Piast serta Warta Pozna diatasnya.

Egy sendiri sepanjang musim 2020-21 tercatat baru tampil 6 kali dengan menit bermain yg sangat sedikit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *