photo member.php 2 -
in

Maguire kooperatif dengan polisi Yunani setelah terlibat perkelahian

Kapten Manchester United Harry Maguire ditahan kepolisian Yunani karena diduga terlibat perkelahian di salah satu bar di Pulau Mykonos pada Kamis malam (20/08/2020). REUTERS/Jon Super

Ia bersikap kooperatif sepenuhnya dengan pihak berwenang YunaniJakarta (ANTARA) – Manchester United mengatakan kapten mereka Harry Maguire bersikap kooperatif dengan polisi Yunani, setelah sang pemain diduga terlibat perkelahian di salah satu bar di Pulau Mykonos pada Kamis malam.

Advertisements

“Klub memantau dugaan keterlibatan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Telah dilakukan komunikasi dengan Harry, & ia bersikap kooperatif sepenuhnya dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini, kami tidak akan memberikan komentar lebih jauh,” begitu pernyataan United di laman resminya.

Sejumlah laporan di media Yunani mengatakan Maguire terlibat perkelahian saat ia sedang berjalan-jalan dengan kekasih & teman-temannya di Mykonos. Laporan-laporan itu juga mengatakan perkelahian itu berujung penangkapan.

Baca juga: Serang polisi, kapten MU Harry Maguire ditahan di Yunani

Pasukan Setan Merah sedang diliburkan selama dua pekan setelah mereka disingkirkan Sevilla dari Liga Europa akhir pekan silam. Maguire berada di Yunani bersama keluarga & teman-temannya untuk berlibur sebelum Liga Inggris dimulai pada bulan depan.

Terdapat pembatasan tempat liburan yg dapat didatangi para pemain akibat pandemi COVID-19. Yunani saat ini masuk dalam daftar “aman untuk dikunjungi,” sehingga Maguire tidak perlu mengerjakan isolasi berdikari saat ia kembali ke Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer diharapkan sudah kembali berkumpul di markas latihan United di Carrington pada awal September, untuk memulai persiapan-persiapan menjelang musim 2020/2021.

Baca juga: Harry Maguire harap bersama Manchester United untuk waktu yg lama
Baca juga: Julukan Paul Pogba untuk Harry Maguire: “The Beast”
Baca juga: Jonny Evans perkiraan Harry Maguire bakal sesukses Van Dijk

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1681238/maguire-kooperatif-dengan-polisi-yunani-setelah-terlibat-perkelahian

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0