IMG 20200814 WA0206 -
in

Madura United siapkan sanksi bagi pemain yg langgar protokol

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan (Abd Aziz)

Kita optimis dengan asa bahwa pemain Madura United sehat & tidak ada yg terkena COVID-19Jakarta (SIMAKNEWS) – Manajemen Madura United akan menyiapkan sanksi bagi para pemain yg kedapatan melanggar protokol kesehatan sejak pemain dikumpulkan hingga masa lomba Liga 1 Indonesia kembali dimulai.

Advertisements

“Semoga mereka sudah sangat tahu & paham bagaimana sekarang harus bersikap, dengan gaya hidup baru, dengan cara-cara baru. Mereka harus patuhi itulah,” ujar pelatih Madura United Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub yg dipantau di Jakarta, Selasa.

Adapun protokol kesehatan yg wajib dipenuhi yakni menghindari kerumunan massa, tetap memakai masker setelah berlatih, hingga menjaga kondisi kebersihan diri.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1675390/madura-united-siapkan-sanksi-bagi-pemain-yang-langgar-protokol

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0