logo -
in

Madura United sayangkan ketidakjelasan kompetisi usia muda

Logo regu Madura United. (www.maduraunitedfc.com)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Manajemen regu Madura United menyayangkan ketidakjelasan lomba sepak bola usia muda atau Elite Pro Academy (EPA) yg meliputi U-16 & U-18, padahal kehadirannya akan menciptakan kemampuan pemain muda terus terasah.

Advertisements

“Saya pikir tidak cuma lomba yg senior yg dilanjutkan, untuk yg kelompok usia juga penting seperti U-16 & U-18,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ulhaq diberitakan dari laman resmi klub di Jakarta, Sabtu.

“Kami Madura United sudah mengerjakan persiapan, namun dihentikan saat kondisi darurat COVID-19,” katanya menambahkan.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644054/madura-united-sayangkan-ketidakjelasan-kompetisi-usia-muda

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0