madura vs bhayangkara fc -
in

Madura United perketat prosedur peliputan latihan

Dokumen pertandingan Madura United FC saat menghadapi Bhayangkara FC. (Abd Aziz)

Sekali lagi, kebijakan manajemen memperketat liputan demi untuk mencegah penyebaran COVID-19 …Pamekasan (SIMAKNEWS) – Manajemen Madura United FC memperketat prosedur liputan latihan klub sepak bola itu, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Advertisements

“Ini kami lakukan untuk menghindari adanya kontak fisik secara langsung dengan pemain, pelatih & ofisial,” mengatakan Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir di Pamekasan, Selasa.

Ia menjelaskan, sesuai dengan ketentuan dari pihak manajemen, latihan perdana Madura United FC akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2020.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1675934/madura-united-perketat-prosedur-peliputan-latihan

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0