oleh

MA Vonis Aktor Kang Ji Hwan 3 Tahun Hukuman Percobaan Terkait Asusila

Kang Ji Hwan [Allkpop]

Kang Ji Hwan dianggap bersalah.

Simaknews.com – Mahkamah Agung Korea Selatan akhirnya resmi menjatuhi sanksi kepada aktor Kang Ji Hwan terkait kasus pelecehan seksual.

Melansir dari Soompi pada Kamis (5/11/2020), bintang Coffee House ini divonis menjalani sanksi percobaan selama tiga tahun.

Awalnya, Kang Ji Hwan diputus oleh pengadilan tiga tahun sanksi percobaan. Namun dia akan dikenai vonis 2 tahun 6 tahun penjara apabila mengerjakan kejahatan lain selama sanksi tersebut berlangsung.

Selanjutnya, jaksa penuntut biasa pun mengajukan banding. Mereka meminta supaya Kang Ji Hwan divonis penjara bukan masa percobaan.

Baca Juga: SM Entertainment Konfirmasi Debut Akting Doyoung NCT

49674 kang ji hwan allkpop 1604577867 -Kang Ji Hwan [Allkpop]

Di momen tersebut, lelaki 43 tahun ini juga turut mengerjakan banding. Namun MA Korea Selatan rupanya tetap pada keputusan pengadilan.

Sekadar mengingatkan, Kang Ji Hwan dianggap bersalah karena melecehkan dua karyawan dari agensinya pada Juli 2019. Mereka dilecehkan di rumahnya.

Semua bermula saat Kang Ji Hwan mengundang mereka buat pesta minum-minuman keras di kediamannya. Kala itu ada beberapa orang, cuma saja tersisa dua perempuan tersebut yg belum pulang.

Kang Ji Hwan meminta mereka untuk menginap. Sayangnya saat mereka tertidur sang aktor malah mengerjakan pelecehan seksual.

Rumah Kang Ji Hwan yg berada di daerah pelosok yakni jauh dari pusat kota menciptakan kedua korban sempat kesulitan melarikan diri.

Baca Juga: Siap Tayang di Indonesia, Ini Harga Tiket Film BTS: Break The Silence

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *