oleh

Lytogame Hadirkan ‘Kingdoms: Iron and Blood’, Mobile Game Reat-Time Strategy Bertemakan Three Kingdoms!

-Games-13 views

Lytogame menghadirkan “Kingdoms: Iron and Blood” yg sangat cocok bagi anda yg menyukai tema Three Kingdoms serta genre strategi!

IDGS, Selasa, 12 Januari 2021 Mobile game terbaru dari Lytogame ini menyajikan pertempuran besar-besaran antar negara secara real-time di mana pemain saling memperebutkan ratusan kota & meraih predikat sebagai Panglima Perang Legendaris.

Saat ini Kingdoms: Iron and Blood sudah memasuki tahap PRE-REGISTRASI & bagi seluruh peserta pre-registrasi ini akan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 Juta Rupiah. Kamu dapat mengerjakan pra-registrasi di tautan berikut ini.

beincash

BacaJuga

Age of Empires II: Definite Edition Akan Rilis Mode Battle Royale di Update Terbarunya

Guardian Tales Gelar Event 50 Kali Summon Gratis Dalam Periode Event, Catat Waktunya!

Dapatkan Hadiah dari Pra-registrasi A3: STILL ALIVE, Game MMORPG Survival Terbaru Netmarble

Kingdoms : Iron and Blood membawa pemain ke dalam dunia pertempuran Three Kingdoms. Pemain akan merasakan sensasi jadi seorang Panglima Perang yg memimpin jutaan pasukan.

Game ini akan memperkenalkan 3 Negara yaitu Wu, Wei, & Shu yg akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan berjumpa untuk bertempur memperebutkan Ibukota Louyang yg berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms : Iron and Blood.

Selama perjalanan menaklukkan Ibukota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerja sama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, & mempertahankan kota yg sudah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara real-time!

Profil tiga negara

Shu

Ber-ibu kota di Chengdu, negara Shu menguasai daratan bagian Barat. Negara Shu didirikan oleh Kaisar Liu Bei. Berlandaskan kehormatan & kecerdasan, Shu jadi negara akbar yg terkenal dengan strategi perangnya yg brilian.

Wu

Ber-ibu kota di Jianye, negara Wu menguasai daratan bagian Tenggara.
Negara Wu didirikan oleh Kaisar Sun Quan. Memiliki pemimpin dengan tekad kuat, punggawa Wu sanggup menghadapi pertempuran yg panjang, tanpa mengurangi semangat mereka sedikit pun.

Wei

Ber-ibu kota di Xuchang, negara Wei menguasai daratan bagian Utara.
Negara Wei didirikan oleh Kaisar Cao Pi. Kemenangan adalah segalanya, kekuatan Wei sangatlah ditakuti musuh-musuhnya. Pasukan Wei memiliki kegigihan & kekuatan fisik yg tidak dapat diremehkan.

Fitur dari Kingdoms: Iron and Blood

Pertempuran 3 negara: Tiap pemain akan jadi wakil negara mereka untuk jadi Panglima terkuat diantara 3 Negara.

Pertempuran real-time: Pertempuran yg dilakukan oleh pemain diseluruh dunia dilakukan secara real-time!

Ratusan jenderal dengan kemampuan unik: Selama pertempuran, anda dapat merekrut hingga ratusan jenderal dengan skill uniknya masing-masing, tentukan strategi terbaik-mu bersama jenderal-jenderal terkuat.

Sistem pertarungan utama:

  • Sistem pertempuran Pertempuran dilakukan antar pasukan, dengan 1 punggawa yg terdiri dari 3 Jenderal. Masing-masing pemain dapat memainkan hingga 10 pasukan.
  • Pertempuran Otomatis Memudahkan pemain, tidak perlu lagi menunggu lama!
  • Meningkatkan Level Tingkatkan & perkuat Jenderalmu dengan latihan atau berburu bandit!
  • Beragam mode permainan:

  • Alam liar Membasmi bandit di alam liar sekitar kota untuk mendapatkan berbagai Item kuat,EXP, & reputasi dari warga kota!
  • Pelatihan kota Latih pasukanmu dalam pelatihan kota untuk mendapatkan EXP yg jauh lebih akbar & lebih aman.
  • Arena (PvP) Bertempur 1 lawan 1 dengan pemain lain untuk membuktikan siapa Panglima terkuat.
  • Telusuri Qiling Menelusuri makam keramat untuk mencari berbagai item langka & mata uang antik yg dapat anda pakai untuk membeli barang-barang langka.
  • Serbu barbarian Bersama negaramu menyerbu Barbarian King untuk mendapatkan medal yg berguna untuk mendapatkan jabatan tinggi di negara.
  • Forum diskus -: Uji wawasanmu seputar Three Kingdoms dengan pemain lain lewat kuis.
  • Pertempuran kota Bertempur untuk merebut atau mempertahankan kota yg jadi perbatasan dengan negara lain.
  • Sistem aliansi: Bersama teman-temanmu, bangunlah Aliansi terbesar yg ditakuti oleh semua musuh! Kumpulkan bonus resource dari masing-masing kota yg sudah aliansimu kuasai!

    Kunjungi website & laman Facebook Kingdoms: Iron and Blood untuk informasi lebih lanjut & update terbaru.

    (Stefanus/Online)

    ligafox

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *