82883 lutfi agizal dan salshadilla instagramatlutfiagizal 1 -
in

Lutfi Agizal Sudah Tahu Kalau Salshadilla Juwita Bekas Pacar Ridho DA2

Lutfi Agizal & Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

Lutfi Agizal tak menaruh curiga dengan Salshadilla Juwita & Ridho D’Academy.

Simaknews.com – Lutfi Agizal turut memberi komentar mengenai kedekatan Rizki & Ridho D’Academy dengan keluarga akbar Iis Dahlia, khususnya dengan putrinya, Salshadilla Juwita.

Advertisements

Lutfi pun mengaku, tahu Ridho Syafaruddin merupakam mantan pacar Salshadilla Juwita.

“Setahu saya Rizki-Ridho anak angkat mama Iis. Dan memang sebelum saya menjalin hubungan dengan Salsa, mantan terakhirnya adalah Ridho,” mengatakan Lutfi Agizal, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Rizki & Ridho pun belum lama ini kembali berjumpa dengan Salshadila Juwita. Namun Lutfi menilai mereka cuma sekedar bertemu.

70883 ridho da2 instagramatda2 ridho 1599941039 -Ridho DA2. (Instagram/@da2_ridho)

“Tapi saya melihat mereka sudah dianggap anak-anaknya. Kita nggak pernah tahu jodoh itu rahasia ilahi, Allah. Kita cuma dapat berusaha yg menentukan cuma yg di atas,” tuturnya.

Meski sudah putus, hingga saat ini Lutfi Agizal mengaku masih mensayangi Salshadilla Juwita. Namun dia belum dapat berjumpa & datang ke rumah Salsha untuk menjelaskan tentang dirinya yg jadi viral gara-gata mengatakan “anjay”.

“Untuk saat ini belum (datang ke rumah) karena kondisinya tensinya masih terlalu gede. Karena tujuan saya bukan harap mendapatkan atensi-atensi yg seperti itu, khususnya kepada pasangan saya,” tutur Lutfi.

Sampai saat ini lelaki yg kerap membintangi FTV itu menghargi keputusan Salsha yg meminta putus.

“Dan saya sering menghargai keputusam apapun yg pasangam saya ambil. Tapi kalau dengan kondisi saat ini jadi keresaham baginya, jadi ketidaknyamanan baginya, jujur saya minta maaf kepada pasangan saya,” ucap Lutfi Agizal.

Kini Lutfi Agizal cuma dapat berusaha untuk memperbaiki semua hubunganya dengan Salsha.

“Saya berharap ini jadi pemebelajaran yg terbaik dari saya. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki ini semua,” tutur Lutfi Agizal.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0